5 Alasan Untuk Tidak Melakukan Suntik Botoks

Ngeblognews.com,5 Alasan Untuk Tidak Melakukan Suntik Botoks - Merawat dan menjaga keindahan bentuk tubuh serta wajah merupakan hal yang wajib dilakukan oleh para wanita. Namun terkadang, para wanita merasa tidak mudah puas dengan apa yang telah dianugerahkan kepada dirinya. Mereka selalu merasa ingin terlihat cantik hingga perilaku ini membawa mereka untuk selalu mengikuti perkembangan kosmetik yang sedang tren.

Suntik Botoks

Perkembangan kecantikan yang saat ini sedang ramai dibicarakan adalah suntik botoks. Suntik ini dipercaya mampu menghilangkan keriput dan kerutan di wajah sehingga membuat wajah Anda terlihat seperti muda kembali. Walaupun suntik botoks diklaim aman untuk dilakukan, namun ada beberapa alasan kesehatan yang menyarankan kenapa Anda sebaiknya tidak melakukan hal ini.


1.Kulit Anda akan terlihat mengkilap
Botoks memang mampu menyingkirkan garis halus dan keriput di wajah Anda, namun lama-kelamaan suntikan ini akan memberikan efek kulit yang mengkilap dan terlihat 'rapuh'.


2.Wajah Anda nampak aneh
Banyak kasus suntik botoks yang membuat wajah terlihat aneh. Anda akan terlihat seperti manekin dan tidak dapat menunjukkan emosi Anda seperti manusia normal pada umumnya.


3.Dapat menimbulkan ketagihan
Sesaat setelah Anda memperoleh manfaat suntik botoks di wajah, Anda akan jadi ketagihan sebab Anda jadi takut terlihat jelek dan Anda tidak dapat menghentikan ketagihan ini.

4.Mahal
Suntik botoks merupakan salah satu perawatan kecantikan yang mahal.


5.Anda tidak bisa melakukan suntik botoks di seluruh tubuh
Setelah suntik botoks, Anda mendapati bahwa kulit wajah Anda terlihat halus dan mulus. Maka tidak lama kemudian akan muncul keinginan untuk mendapatkan keuntungan serupa di seluruh wajah Anda. Namun sayangnya, Anda tidak dapat melakukan suntik botoks di seluruh tubuh.

Apapun bentuknya, bahan kimia yang dimasukkan ke dalam tubuh dapat menimbulkan dampak yang merugikan untuk kesehatan tubuh Anda. Malah terkadang akan menimbulkan komplikasi medis juga. Oleh karena itu lebih baik Anda memilih perawatan yang natural untuk kesehatan dan kecantikan kulit Anda.

Sumber : merdeka.com
Powered by Blogger.