Demi Indonesian Idol, Aline Rela Jadi Istri Ahmad Dhani

Aline Verena Lestari
Aline Verena Lestari
Ngeblognews.com,Demi Indonesian Idol, Aline Rela Jadi Istri Ahmad Dhani - Ada-ada saja peserta audisi bernama Aline Verena Lestari (19) ini. Perempuan berprofesi sales protomtion girl (SPG) ini rela melakukan apa pun demi bisa mendapatkan golden ticket untuk berkompetisi di Indonesian Idol, termasuk jadi istri kedua Ahmad Dhani.

Sebelum tampil, Aline memang sudah punya rencana akan merayu Ahmad Dhani agar bisa lolos audisi. Ketika masuk ruang audisi, dara cantik itu menyambar tangan Dhani untuk bersalaman dan berkomentar dengan bahasa Sunda "Ganteng pisan aslinya mah ya (ganteng banget aslinya)."

Aline yang lebih senang memanggil Ahmad Dhani dengan panggilan “Mas Ahmad” ini cukup punya bakat berprofesi sebagai entertaint. Ia tak tampak canggung menampilkan mimik lucu, termasuk menirukan gaya dan aksen Syahrini, “Mas Anang, mau dong golden ticketnya” yang langsung bikin juri dan penonton tertawa dibuatnya.

Dhani rupanya sudah tahu Aline bisa menghibur, makanya ia memberikan tantangan 10 lagu untuk dinyanyikan Aline dan akan langsung diberikan golden ticket untuk ke babak eliminasi.

Aline juga punya pembendaharaan lagu-lagu sehingga tak perlu lama menyanyikan walaupun sepenggal-sepenggal.

Anang juga tak ingin kalah dengan Dhani yang telah menyinggung ada Syahrini di diri Aline. Anang memberikan tantangan kepada Aline jika menyanggupi jadi istri kedua Dhani akan ia berikan langsung golden ticket.

Aline meminta persetujuan kepada ibunda, “Mama setuju aja ya anak mama dijadikan yang kedua. Iya”

Titi DJ belum memberikan “Yes”, ia ingin Aline menampilkan satu lagu lagi untuk meyakinkan Titi memberikan Yes atau No.

Aline akhirnya memilih lagu “Ku Yakin Cinta” milik D’Cinnamons. Ucapan “Yes” dari Titi menggenapi tiga “Yes” dari dewan Juri.

Anang yang mengatakan “Lumayan” dengan penampilan Aline, membuat Dhani tertawa keras dan bilang “kata anang lumayan, hahaha. Berarti inget Syahrini.”

Sumber : okezone.com
Powered by Blogger.