Loading...

Tips Memilih Bra yang Tepat Bagi Remaja

Sponsored Ad
ilustrasi
Ngeblognews.com,Tips Memilih Bra yang Tepat Bagi Remaja - Meski tiap saat mengenakan bra, tetapi banyak wanita yang tak mengetahui bagaimana memilih bra yang tepat dengan bentuk payudata dan lingkar dada, sehingga pengguna merasa nyaman. Apalagi hal tersebut bagi remaja putri.

Jangan sepelekan ini, dalam memilih bra pastikan kamu nyaman mengenakannya, tidak terlalu sempit atau kebesaran. Bra yang kurang pas bisa saja merusak penampilan, apalagi saat mengenakan gaun seksi yang mahal untuk menghadiri suatu pesta.

Berikut Tips Memilih Bra yang Tepat Bagi Remaja :

Jangan mengukur besar payudara
Ternyata, mengukur bra dengan melingkarkannya ke dada bukan menjadi solusi mendapatkan bra yang pas. Kamu harus mencobanya langsung, melihat ke cermin, dan sesuaikan dengan ukuran punggung, dan cup-nya.


Cari ukuran lingkar yang pas
Jika sudah mengukur besaran payudara, maka selanjutnya lihat berapa ukuran bra yang kamu pakai. Jika merasa nyaman dengan ukuran tersebut, jangan sampai longgar, atau tali pada bagian belakang naik ke atas punggung. Ketika mencuci terlalu sering, bra akan longgar, sehingga disarankan untuk membeli ukuran yang agak kecil.


Cari besar cup bra yang sesuai
Cup dapat membuat payudara bervolume, dari cup tersebut kamu akan tampak seksi. Perhatikan besi di cup tersebut, jangan sampai ada yang keluar atau besinya membuat nyeri saat memakainya. Pastikan payudara tertutup pada cupnya, jangan sampai terlalu kecil, karena akan membuat puting terlihat atau keluar.

Memilih bra dengan ukuran yang pas, akan membantu tulang rusuk lebih tegap dan tidak membuat leher sakit. Otot dan bahu serta punggung akan terlindungi dari rasa sakit, jika menggunakan bra yang benar.
Powered by Blogger.