Sketsa Wajah Mayat Wanita Terbakar di Banyumas di Sebar Polisi

Sponsored Ad

Ngeblognews.com,Sketsa Wajah Mayat Wanita Terbakar di Banyumas di Sebar Polisi - Kepolisian Resor (Polres) Banyumas menyebarkan sketsa wajah mayat wanita terbakar yang ditemukan di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Gunungtugel Desa Kedungrandu Patikraja Purwokerto Jawa Tengah. Sketsa wajah tersebut dibuat berdasarkan hasil identifikasi yang dilakukan Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Banyumas.

Kepala Humas Polres Banyumas Ajun Komisaris Polisi Joko Witarso mengatakan penyebaran sketsa wajah mayat terbakar tersebut, diharapkan bisa membantu penyelidikan identitas korban.

"Kami telah melakukan proses identifikasi. Dari hasil identifikasi kami membuat gambar sketsa wajah korban yang kemudian kami sebar," kata Joko di Banyumas, Selasa (18/11).

Joko melanjutkan, dari hasil identifikasi awal, korban diketahui berjenis kelamin perempuan berusia sekitar 20-25 tahun. Dia mengungkapkan, sebelum dibakar, korban dibunuh terlebih dahulu.

"Kami sangat mengharapkan kerjasama dan informasi dari masyarakat bagi yang mengenal, mengetahui alamat maupun identitas dari korban ini untuk dapat menghubungi Polres Banyumas," ujar Joko.

Seperti diketahui, penemuan mayat terbakar di TPA Gunungtugel tersebut terjadi pada Sabtu (2/11) sore. Saat itu, mayat sudah dalam kondisi hangus terbakar dan pada bagian kaki hanya tersisa sebatas pangkal paha.tidak bisa dikenali lagi. Hingga kini, polisi masih kesulitan mengetahui identitas korban tersebut.

Sumber : merdeka.com
Powered by Blogger.