Kalah dari Arsenal, Liverpool Bidik 4 Besar

Arsenal vs Liverpool
Arsenal vs Liverpool
Ngeblognews.com,Kalah dari Arsenal, Liverpool Bidik 4 Besar - Liverpool harus menelan pil pahit saat bertandang ke Emirates Stadium. Tim besutan Brendan Rodgers itu harus mengakui keunggulan tuan rumah Arsenal 2-0.

Rodgers pun meminta para pemainnya menanggapi positif kekalahan itu. Rodgers tetap yakin, kekalahan atas Arsenal tidak akan menutup jalan The Reds untuk memenuhi targetnya musim ini.

"Ambisi kami tetaplah berjuang memperebutkan posisi empat besar. Ini tantangan besar bagi tapi siap melakoninya," kata Rodgers seperti dikutip dari laman Liverpool, Minggu (3/11/2013).

Menurut Rodgers, persaingan di Liga Premier kini semakin ketat. Tim-tim besar pun dituntut menunjukkan konsistensinya. Termasuk Liverpool yang juga harus fokus dalam setiap pertandingan.

"Ini persaingan terbuka. Kami harus fokus pada target kami sendiri dan mencoba mempertahankan performa. Sebab, kami telah melakukan hal positif sepanjang tahun ini," tegas Rodgers.

Arsenal unggul atas Liverpool melalui gol yang dicetak Santo Cazorla dan Aaron Ramsey. Dengan hasil ini, Arsenal semakin kokoh di puncak klasemen dengan keunggulan 5 poin atas Chelsea dan Liverpool.
Powered by Blogger.