Demi iPad Air Ratusan Orang Rela Mengantre Berjam-jam

Sponsored Ad
iPad Air
iPad Air
Ngeblognews.com,Demi iPad Air Ratusan Orang Rela Mengantre Berjam-jam - Ratusan calon pembeli mengantre berjam-jam untuk mendapatkan iPad Air. Pelanggan di Australia dan Jepang merupakan salah satu pelanggan pertama yang mendapatkan tablet 9,7 inci ini di toko yang buka mulai pukul 08.00 pagi.
Seperti dikutip Mailonline Sabtu (3/11/2013), Philip W. Schiller dari pemasaran Apple memperkenalkan produk baru bernama iPad Air awal bulan ini.

Ini adalah model ke-5 iPad dengan ukuran 9,7 inci dan 20 persen lebih tipis dari iPad 4 dengan kamera 5 mega pixel.

Schiller juga memperkenalkan iPad mini 7,0 inci dengan display retina dan kemampuan baterai 10 jam.

IPad Air akan dijual di 41 negara di seluruh dunia, sehingga menjadikannya sebagai peluncuran terbesar tablet Apple.

Seperti peluncuran iPhone terakhir yakni Apple 5S dan 5C, new iPad juga sedang dijual di China.

Sebagai perbandingan, iPad generasi ketiga diluncurkan di 10 negara, sementara tahun lalu iPad mini dan iPad 4 diluncurkan di 27 negara.

Selain itu iPad Air juga mulai dijual di website Apple di berbagai wilayah mulai tengah malam waktu setempat, namun konon hanya toko di Hong Kong yang sudah sold out. Peluncuran ini merupakan bagian dari strategi "peluncuran ganda" dengan iPad Air diluncurkan akhir pekan ini kemudian diikuti oleh peluncuran iPad mini pada bulan November.

Apple belum secara resmi mengumumkan kapan model baru 7,9 inci akan dijual, meskipun rumornya akan diluncurkan pada tanggal 21 November pada hari Thanksgiving di Amerika Serikat dan menjelang Natal.

Laporan yang ada menunjukkan new iPad Mini peluncurannya tertunda karena masalah produksi terkait soal perangkat Retina Display.

New iPad mini dengan resolusi 2.048 x 1.536 konon "biayanya jauh lebih tinggi" daripada versi sebelumnya yang beresolusi 1.024 x 768.

Menurut data dari analisis perusahaan IHS , berdasarkan data pasokan saat ini, pengiriman new iPad mini dengan Retina Display diperkirakan di bawah 4 juta unit, bahkan bisa sampai 3 juta menjelang peluncurannya bulan depan.
Powered by Blogger.