Wow, Adegan Ranjang Ian Kasela dan Dewi Persik, Hot

Ngeblognews.com,Wow, Adegan Ranjang Ian Kasela dan Dewi Persik, Hot - Vokalis Band Radja, Ian Kasela melakukan adegan hot di atas tempat tidur bareng Dewi Perssik. Itu dilakukan keduanya untuk pembuatan video klip terbaru Radja berjudul, 'Parah'.

Dewi perssik nampak seksi dengan mengenakan kemeja putih tanpa dikancingkan bagian atasnya sehingga menampakkan belahan dada terbuka.

"Setelah sekian lama, akhirnya kami buat Kongres DPR yang artinya, Dewi Persik Radja. Kita dalam konteks ini bikin klip single terbaru Radja," kata Ian Kasela saat syuting video klipnya, di studio Gaharu, Jakarta Selatan, Jumat (18/10/2013).

Liputan6.com/Aditia saputra

Dalam salah satu adegan, nampak Dewi Persik yang beradegan ranjang. Dewi terlihat berada di atas tubuh Ian Kasela. Keduanya nampak mesra seperti layaknya suami istri. Berbeda dengan Dewi yang terlihat biasa, Ian sepertinya nampak grogi melakoni adegan ranjang ini.

"Kayaknya bang Ian deg-degan dan keringetan segala macam. Sampai tadi di atas, 'aduh neng pusing'," kata Dewi menirukan Ian.

Dewi Perssik sendiri melakoni pekerjaan sebagai model video klip untuk pertama kalinya. Sebelumnya, dia memang selalu terlibat sebagai penyanyi.

"Bolehlah sedikit-sedikit jadi model. Meski Saya pendek orangnya nggak tahu bisa dipercaya sama mereka. Biasanya kan model tinggi, dengan kaki yang jenjang," pungkas Dewi Perssik.

Sumber : showbiz.liputan6.com
Powered by Blogger.