Tina Toon Ubah Nama Menjadi Tina Toonita


Ngeblognews.com,Tina Toon Ubah Nama Menjadi Tina Toonita - Semakin beranjak dewasa, mantan penyanyi cilik Tina Toon mengganti namanya dengan nama Tina Toonita. Gadis 20 tahun tersebut sengaja memilih mengganti nama untuk memberi citra kedewasaan.

"Nama Tina toon itu kan identiknya kecil. Tina itu nama kecil aku, ditambahin wanita jadi Toonita. Iseng aja. Ada yang rekomen juga sih, namanya lucu kayak anak alay. Pas disuruh nyanyi dipakainya Tina Toonita. Lebih panjang, lebih ada perubahan," ujarnya.

Dia mengaku tak ambil pusing dengan panggilan masyarakat kepadanya. Baginya, nama Tina Toonita ini sudah menjadi bagian dari dirinya terutama dalam hal pekerjaan yakni di bidang menyanyi. Penyanyi Aku Wanita tersebut kini juga tengah menyiapkan sebuah buku biografi.

Dalam buku ini, Tina mencurahkan kisah hidup sejak awal karier hingga perjuangannya menurunkan berat badannya demi tampil ideal sebagai wanita. Bukunya sendiri akan dirilis akhir 2013. Tak hanya cerita yang ditulis sendiri olehnya, Tina juga menampilkan foto dan karikatur.

"Dikemas sesimpel mungkin, aku bukan orang yang suka novel. Apalagi anak muda jarang membaca, ada foto dan karikatur. Aku yang nulis, suka nulis, cuma memang iseng saja. Bahasanya yang asyik, yang sehari-hari," ujarnya.

Sebagai penyanyi, Tina juga menyiapkan singel baru yang masih berada di genre pop. Kini, Tina masih mempromosikan single berjudul Aku Wanita. Lagu itu menunjukkan kedewasaan Tina dalam bidang musik.
Powered by Blogger.