Pengguna Android dan iOS Mulai Mengshare PIN BBM di Jejaring Sosial


Ngeblognews.com,Pengguna Androiud dan iOS Mulai Mengshare PIN BBM di Jejaring Sosial - Euforia hadirnya BBM (BlackBerry Messenger) di iOS dan Instagram masih terasa hingga sekarang. Setelah makin banyak pengguna bertambah, kini mulai jamak ditemukan pengguna smartphone yang bagi-bagi PIN BlackBerry ID miliknya.

Menurut pantauan merdeka.com (23/10), sebagian besar pengguna Android dan iOS saling berbagi PIN BBM dengan banyak cara. Ada yang minta secara langsung, namun banyak pula yang promo PIN miliknya di jejaring sosial.

Di Facebook misalnya, foto seputar PIN dan QR Code BBM mulai dibagi-bagikan oleh mereka yang memiliki BBM lintas platform di smartphonenya. Selain itu, beberapa grup juga menjadi ajang tempat berbagi PIN tersebut.

Di Instagram lain lagi, kebanyakan pengguna memamerkan tampilan BBM pada perangkat mereka. Mulai banyak foto Instagram seputar BBM dan PIN-nya yang juga dibagi-bagikan oleh para pengguna.

Memang, fenomena hadirnya BBM di iOS dan Android ini sangatlah menarik. Bagaimana tidak, dalam 24 jam saja tercatat sudah ada lebih dari 10 juta kali unduhan aplikasi tersebut baik di iOS maupun Android.

Dengan angka tersebut, jumlah pengguna BBM yang semula berkisar di angka 65 juta pun bertambah drastis. Hebatnya, bertambahnya pengguna ini pun terjadi secara cepat dan tetap bertambah hingga kini.

Sumber : merdeka.com
Powered by Blogger.