Mobil Balap Michael Schumacher Dilelang

Sponsored Ad

Ngeblognews.com,Mobil Balap Michael Schumacher Dilelang - Salah satu mobil balap yang pernah digunakan oleh Michael Schumacher dan Eddie Irvine, Ferrari F310 B dilelang oleh RM Auctions di Ontario, Kanada.

F310 B pertama kali tampil di Grand Prix Australia pada 1997. Diawaki Schumacher, mobil balap ini kemudian memberikan Ferrari kemenangan pertama di Grand Prix Monacco pada akhir tahun tersebut.

Salah satu mobil paling ikonik dalam sejarah ini dikembangkan oleh John Barnard dan Direktur Teknik Ferrari Ross Brawn. Selanjutnya, Rory Byrne mengambil alih posisi Kepala Perancang setelah Barnard meninggalkan tim.

Mobil ini kemudian mengalami banyak modifikasi. Termasuk suara yang lebih keras daripada model sebelumnya F130. Model ini juga memiliki bagian depan dan sayap belakang yang besar untuk memaksimalkan downforce pada kecepatan tinggi.

Mesinnya, menggunakan V10 3.0 liter yang dapat menghasilkan 739 tenaga kuda (551 kW). Delapan dari sembilan F310 B yang pernah diproduksi akan dilelang dalam acara ini.

Ditambah satu model pertama yang lebih ringan dengan tangki BBM yang lebih besar. Pelelangan ini akan dimulai pada 21 November.
Powered by Blogger.