David Beckham Tabrakan di Los Angeles

ilustrasi
Ngeblognews.com,David Beckham Tabrakan di Los Angeles - Bintang sepakbola asal Inggris, David Beckham, terlibat tabrakan keras di kawasan Beverly Hills, Amerika Serikat, Jumat 25 Oktober lalu, seperti dilansir dari Dailymail, Minggu (27/10/2013). Dia menabrak mobil jenis Acura 4×4 yang dikemudikan seorang wanita.

Akibat tabrakan itu, bumper depan mobil Range Rover Sport yang dikemudikan bintang LA Galaxy tersebut rusak dan terlepas. Saat itu, David mengajak istri dan anaknya, Brooklyn, di dalam mobil tersebut. Sedangkan mobil Acura rusak di bagian moncong kanan.

Saksi mata mengatakan, mobil Beckham baru saja memasuki kawasan Beverli Hills menuju rumahnya. Saat berbelok, tiba-tiba melaju mobil putih. Tabrakan pun tak terhindarkan.

Polisi telah memeriksa David Beckham di rumahnya. Tidak ada keterangan resmi mengenai tabrakan tersebut dari pihak kepolisian. Beckham, istri, dan anaknya pun dipastikan tidak luka. Namun, mobil yang dibeli pada tahun 2010 dengan harga Rp650 juta itu harus masuk bengkel.

Ini bukan kali pertama David dan Victoria Beckham terlibat tabrakan di Amerika Serikat. Pada 2011 silam, keduanya hampir menjadi korban tabrakan beruntun di jalan raya di Los Angeles, Amerika Serikat.
Powered by Blogger.