Loading...

Casillas Ancam Akan Tinggalkan Real Madrid

Sponsored Ad

Ngeblognews.com,Casillas Ancam Akan Tinggalkan Real Madrid - Casillas nyaris frustasi dengan kondisinya sekarang karena gagal menembus starting eleven Real Madrid. Karenanya, kiper berkebangsaan Spanyol itu mengancam bakal menanggalkan jersey El Real.

Ancaman itu bukan gertak sambal. Sebab, Casillas mengaku sedang mempertimbangkan masa depannya bersama Madrid, setelah hanya menghangatkan bangku cadangan. Sejak cedera tangan, posisi Casillas digantikan Diego Lopez. Namun, ketika sudah pulih, Jose Mourinho yang saat itu masih melatih Madrid lebih memilih menurunkan Lopez ketimbang Casillas. Pun ketika tongkat pelatih berganti kepada Carlo Ancelotti, Casillas masih menjadi pelatih Lopez.

Kiper 32 tahun itu menikmati kesuksesan bersama Madrid. Sepanjang kariernya, ia memenangkan lima gelar La Liga Spanyol, dan dua mahkota Liga Champions.

"Pesepak bola harus melalui saat-saat tidak bermain, dan Anda harus berfikir untuk segera mengambil keputusan," kata Casillas seperti dinukil dari Soccerway.

Casillas mengaku ingin lebih banyak meraih gelar juara bersama Real Madrid. Namun, ia mengaku jika ia bakal kembali mempertimbangkan menggadaikan loyalitasnya jika gagal menembus starting eleven.

"Saya telah disni sejak masih kecil, tapi suatu hari bakal datang saat Anda mengambil keputuasan. Saya telah memutuskan ingin menjadi bagian dari skuat ini untuk waktu yang lama, tetapi jika situasi tidak berubah dalam tiga bulan, dan Anda bertanya kepada saya pertanyaan yang sama, mungkin saya akan menjawab, saya berencana pergi," tutur Casillas.

Karena jarang dimainkan, Casillas tidak diturunkan saat Spanyol menghajar Belarus 2-1 di kualifikasi Piala Dunia 2014. Namun, ia kembali dimainkan pelatih Vicente del Bosque saat Spanyol menang 2-0 atas Gergia.

Setelah gagal kembali meraih tempat utama di Madrid, Casillas kini terancam kehilangan tempat di Timnas Spanyol pada Piala Dunia 2014. "Secara psikologis, Anda harus mengambil sisi positif dari situasi ini. Keputusan Ancelotti adalah tantangan terbaru, situasi yang tidak normal dan saya ingin memenangkan kepercayaan," imbuhnya.

Casillas mengaku akan berjuang kembali ke starting eleven dan ingin kembali bermain. "Untuk bermain untuk tim nasional, Anda harus bermain di klub," tutup Casillas.
Powered by Blogger.