Aura Kasih Tidak Suka Cowok Botak

Aura Kasih
Aura Kasih
Ngeblognews.com,Aura Kasih Tidak Suka Cowok Botak - Aura Kasih ternyata tidak suka cowok botak. Jangan harap pelantun "Mari Bercinta" itu menoleh ke pria berkepala plontos.
"Aku enggak suka cowok botak," ucap sang penyanyi dalam wawancara ketika hadir pada Jakarta Fashion Week (JFW) 2014, di Senayan, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Wanita kelahiran Bandung, 23 Februari 1988 itu mengaku suka pria yang memiliki potongan rambut pendek rapi dan poni yang disisir menyamping di keningnya. Gaya rambut itu sering dipakai oleh boyband-boyband Korea Selatan.

Aura mengaku, ia memang juga suka boyband-boyband K-Pop seperti Big Bang. Sebagian personel Big Bang memiliki rambut berponi dan personel yang paling disukainya adalah Choi Seung-hyun alias T.O.P.

Tapi, bukan musik dan gaya rambut saja yang disukai oleh Aura dari T.O.P. Ia suka pula cara berpakaian T.O.P. Menurutnya, T.O.P berani dalam urusan berbusana dengan permainan warna yang dipadupadankan.

T.O.P, lanjut Aura, mengenakan tidak terlalu banyak aksesori. "Dia (T.O.P) gaya baju formal saja bisa dibikin lebih, enggak sama dengan yang lain," ujarnya
Powered by Blogger.