10 Bintang Muda Hollywood Terkaya 2013 Versi Majalah Forbes

Ngeblognews.com,10 Bintang Muda Hollywood Terkaya 2013 Versi Majalah Forbes - Majalah keuangan ternama di dunia Forbes baru-baru ini kembali merilis daftar penyanyi dan artis berusia di bawah 30 tahun dengan penghasilan terbanyak sepanjang tahun 2013.

Sebagian besar dari mereka merupakan wajah-wajah lama dan memang memiliki penggemar yang cukup banyak di berbagai belahan dunia. Siapa saja mereka?

Lady Gaga - Penyanyi yang memiliki nama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta ini sukses meraup pendapatan sebanyak 80 juta USD sepanjang tahun 2013.

Meskipun beberapa bulan lalu dirinya sempat menjalani operasi pinggul dan menunda konser dunianya di beberapa negara. Namun begitu, hal itu tidak membuat penghasilannya menurun.


Justin Bieber - Justin yang telah berhasil mencatat ribuan penggemar di Jakarta antre untuk mendapatkan tiket konsernya di Jakarta April 2011 silam, berada pada peringkat kedua dengan penghasilan sebanyak 58 juta USD.

Menurut Forbes, ulah Beiber yang kontroversial belakangan ini ternyata mampu mendongkrat penghasilannya.


Taylor Swift - Taylor Swift yang memenangkan tujuh Grammy Awards dalam kurun waktu 2008-2013, sukses meraup penghasilan sebanyak 55 juta USD. Album 'Red' yang dirilisnya tahun 2012 berhasil terjual bersih di situs iTunes dan Amazon dalam waktu kurang dari 30 menit.

Di usianya yang belia, nama Swift juga telah tercantum dalam Guinness Book Of World Records tahun 2012 sebagai 'Fastest Selling Digital Album by a Female Artist' untuk albumnya 'Speak Now', dan 'Most Simultaneous U.S. Hot 100 Hits by a Female Artist'.


Calvin Harris - DJ asal Skotlandia ini berhasil menjadi pemusik pertama dengan sembilan single dari satu album yang berhasil masuk top 10 singles di Inggris.

Rekor tersebut belum pernah terpecahkan sebelumnya selama 22 tahun, yang tak lain dipegang oleh Michael Jackson dengan tujuh single dari album "Dangerous". Dengan keberhasilannya ini, mendorong ia berada pada posisi keempat Penyanyi Muda Terkaya di Tahun 2013, dengan pendapatan 46 Juta USD.


Katy Perry - Mantan suami dari Russel Brand, ini berada pada urutan kelima, Bintang Muda Terkaya di Tahun 2013 dengan perolehan pendapatan 44 juta USD.

Ia juga meraih sukses di Inggris lewat lagu terbarunya, 'Roar'. Lagu penyanyi asal Amerika Serikat ini menduduki peringkat keempat di Inggris sekaligus menggusur posisi Elli Goulding dengan lagunya, Burn.

Dilansir dari BBC, Roar yang diambil dari album Perry terbaru, 'Prism', telah terjual 179.500 eksemplar di Inggris dalam kurun waktu hanya 7 hari dan Roar menjadi lagu ketiga dengan penjualan tercepat di Inggris sepanjang tahun ini.


Rihanna - Wanita kelahiran Saint Michael, Barbados, 20 Februari 1988 atau yang lebih dikenal dengan Rihanna diusianya yang menginjak umur 25 tahun berhasil mengantongi kekayaan 43 juta USD menurut Forbes.

Rihanna telah menjual lebih dari 20 juta album dan 60 juta single yang membuat dia menjadi salah satu artis dengan penjualan musik terlaris sepanjang masa. Ia adalah artis paling muda sepanjang sejarah di tangga lagu Billboard yang mencapai sepuluh singel nomor satu pada 'Hot 100'.

Ia juga telah menerima beberapa penghargaan, termasuk World Music Awards 2007 untuk 'Best-Selling Pop Female Artist' dan 'Female Entertainer of the Year', dan Brit Awards 2011 untuk 'Best International Female Solo Artist' (Penyanyi Solo Wanita Internasional terbaik). Ia juga menerima total empat penghargaan Grammy Awards, empat American Music Awards, dan delapan belas Billboard Music Awards.


Jennifer Lawrence - Aktris berkebangsaan Amerika Serikat ini dikenal lewat perannya dalam film seperti 'The Burning Plain', 'The Hunger Games', dan 'Winter's Bone'.

Di usianya yang menginjak 23 tahun, ia berhasil mengumpulkan 26 juta USD. Ia juga berhasil masuk list 100 orang paling berpengaruh tahun 2013 versi majalah TIME bersama dengan Daniel Day Lewis

Lawrence, juga berhasil memenangkan penghargaan Artis Terbaik di Oscar tahun ini lewat 'Silver Linings Playbook', masuk list bersama beberapa artis lain seperti Steven Spielberg dan Bryan Cranston.


Adele - Penyanyi kelahiran Tottenham, London, 5 Mei 1988 yang pada Grammy Awards tahun 2009 memenangkan penghargaan untuk Pendatang Baru Terbaik dan Penampilan Vokal Pop Terbaik ini berhasil mengumpulkan 25 juta USD, sehingga membawanya pada peringkat delapan, Bintang Muda Terkaya 2013 versi majalah Forbes.

Albumnya yang diberi judul '21', berhasil menembus angka 10 juta kopi di Amerika Serikat. Menurut Nielsen Soundscan, Adele menjadi perempuan Inggris pertama yang menembus angka tersebut.

Single terkenal yang berhasil menjadi hits dialbum 21 yaitu 'Someone Like You' dan 'Rolling In The Deep'. Album ini juga menjadi yang terlaris tahun 2011. Awal 2012, Adele meraih enam Grammy, antara lain untuk lagu terbaik, rekaman terbaik, dan album tahun ini.


Kristen Stewart - Siapa yang kenal dengan artis cantik yang satu ini, dia adalah Kristen Stewart, salah satu pemain utama dalam film Hollywood populer yaitu Twilight.

Wanita kelahiran 9 April 1990 ini berhasil mengumpulkan kekayaan sebanyak 22 juta USD.

Aktingnya mulai diperhitungkan saat ia bermain di film 'Twilight' yang diadaptasi dari novel karya Stephenie Meyer sebagai Isabella Swan atau biasa dikenal dengan Bella Swan.


Taylor Lautner - Karir Lautner dalam dunia peran bermula ketika ia mendapatkan terobosan besar saat ia dilemparkan sebagai Jacob Black di film seri Twilight Saga, dimulai dengan film pertama, Twilight (2008).

Lautner kembali untuk dua film berikutnya, 'The Twilight Saga: New Moon' (2009) dan 'The Twilight Saga: Eclipse' (2010), dan ditetapkan untuk muncul dalam dua film terakhir untuk seri, 'The Twilight Saga: Breaking Dawn'.

Pada 2010, Lautner dianggap sebagai aktor remaja bayaran tertinggi di Hollywood. Diusianya yang baru menginjak 21 tahun ini, ia berhasil mengantongi kekayaan sebanyak 22 juta USD.
Powered by Blogger.