Kapal Ferry Tabrak Kapal Pariwisata di Danau Toba, 4 Orang Hilang

Sponsored Ad

NGEBLOG NEWS,Kapal Ferry Tabrak Kapal Pariwisata di Danau Toba, 4 Orang Hilang - Menurut informasi yang dihimpun, peristiwa tabrakan kapal ini, terjadi sekitar 3 Kilo meter dari tepi pantai perairan Tomok, Kabupaten Samosir, dimana saat kejadian itu, Kapal Feri Tao Toba dari Pelabuhan Tomok menuju Pelabuhan Ajibata, Parapat, dengan arah berlawanan, berangkat juga KM Yola, kedua kapal yang dijadikan sebagai alat transportasi di Danau Toba ini tabrakan, menghantam bagian lambung kapal.

"Benar, terjadi tabrakan kapal pariwisata, kapal Feri Tao Toba I dari Tomok menuju Parapat dengang kapal penumpang Pariwisata KM.Yola dari Parapat menuju Tomok," kata Kapolres Samosir, AKBP.Donny Damanik, Minggu (8/9/2013).

Sementara itu, Korban yang hilang, dalam insiden kapal tenggalam tersebut, diketahui bernama Uji (23) warga Medan, Sandi (20) warga Marelan Hamparan Perak, Kabupaten Deliserdang, Susiono (30) warga Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang, dan .Ujang (28) warga Lubuk Pakam, Kabupaten Deliserdang.

"Penanganan yang kita lakukan Menolong dan mencari korban yg tenggelam (kerjasama antara Polisi Air dengan Basarnas Daerah,"sebut Donny.

Saat ini, pihaknya juga mengamankan nahkoda kapal Feri Tao Toba bernama Jeremi Manurung (64) dan nahkoda KM.Yola, bernama Sandi Manurung (23) di Polsek Ambarita untuk dimintai keterangan, atas kejadian tabrakan kapal tersebut.
Powered by Blogger.