Barca dan Madrid Dianggap Buat La Liga Tak Seimbang


NGEBLOG NEWS,Barca dan Madrid Dianggap Buat La Liga Tak Seimbang - Dominasi Barcelona dan Real Madrid di kancah La Liga menuai kritikan dari Filipe Luis. Defender Atletico Madrid itu menilai dominasi kedua tim itu tergambar dari besarnya kue hak siar yang diperoleh. Tak ayal, ikut berimbas pada pendapatan klub yang selanjutnya dapat digunakan untuk membeli materi permain berkualitas.

"Kita sedang berbicara tentang dua tim yang tidak bisa dibandingkan. Ketidakadilan ini membuat liga menjadi tidak seimbang. Barca dan Madrid memiliki anggaran yang sangat besar sehingga meningkatkan keraguan bahwa La Liga adalah kompetisi terbesar di dunia," ujar Luis kepada AS seperti dilansir Football Espana, Jumat (6/9).
Namun, pemain berpaspor Brasil ini mengaku tidak berkecil hati. Atletico diyakininya mampu menembus dominasi Blaugrana dan El Real. "Kami akan mencoba untuk bertarung dengan senjata yang kami miliki. Kami akan bekerja keras," katanya.

Saat ini, ujarnya, tim sedang dalam kondisi terbaik. Meski pun kepergian bomber asal Kolombia, Falcao ke AS Monaco dalam bursa transfer musim panas ini memang berpengaruh. Terlebih, Falcao senantiasa menjadi top skor klub dalam dua musim terakhir. "Tapi sekarang kami memiliki David Villa yang akan memberikan banyak sumbangan."
Powered by Blogger.