Apple Sebar Undangan, iPhone 5S Dan iPhone 5C Dirilis 10 September 2013 mendatang



NGEbLOG NEWS,Apple Sebar Undangan, iPhone 5S Dan iPhone 5C Dirilis 10 September - Spekulasi seputar kehadiran dua varian terbaru iPhone tampaknya akan segera menemukan titik terang. Pasalnya, Apple telah resmi merilis undangan untuk sebuah acara yang akan berlangsung pada tanggal 10 September 2013 mendatang.

Menurut yang dilansir laman The Verge, Rabu (4/9/2013), diduga kuat acara yang akan berlangsung di tanggal 10 September itu adalah ajang peluncuran iPhone 5S dan iPhone 5C.

Pada undangan yang sudah mulai disebarkan ke beberapa media itu terlihat ceria penuh warna-warni, dengan sebuah tagline bertajuk "This shoul brighten everyone's day". Hal ini semakin mempertegas rumor bahwa dua generasi iPhone tersebut akan hadir dalam banyak pilihan warna.

Sebelumnya perusahaan asal Cupertino, California itu tidak mau mengungkapkan kepastian kapan kehadiran iPhone 5S dan iPhone 5C. Banyak pihak yang berspekulasi bahwa kedua smartphone anyar Apple itu akan diperkenalkan di kisaran tanggal 10 hingga 20 September.

Apple sendiri saat ini memang bisa dikatakan sedang dalam keadaan genting. Sebab, pertumbuhan dan popularitas produk-produknya sudah mulai tegerus oleh serbuan perangkat berbasis Android. Oleh karena itu, baik iPhone 5S ataupun iPhone 5C yang kabarnya akan dipasarakan dengan harga terjangkau, sangat diandalkan oleh Apple untuk mengembalikan eksisitensi mereka.
Powered by Blogger.