Olga Syahputra Panik Tahu Ada Benjolan di Leher

Olga Syahputra
NGEBLOG™ NEWS,Olga Syahputra Panik Tahu Ada Benjolan di Leher - Olga Syahputra rupanya sempat panik. Mentalnya benar-benar nge-drop karena ada ada benjolan di lehernya akibat pembengkakan kelenjar. Demamnya juga lumayan tinggi. Ia merasa takut apabila penyakitnya itu parah dan butuh waktu lama untuk disembuhkan.

Kemudian, Jeng Ana memberikan penjelasan kepada presenter acara musik Dahsyat RCTI itu, tentang penyakitnya. Menurut ahli pengobatan herbal itu, penyakit yang dialaminya sebetulnya tidak parah dan bisa disembuhkan.

"Benjolan di leher itu limfoma namanya. Semacam pelebaran pembuluh darah. Ya, kalau capai bisa membesar. Saya katakan kalau penyakit ini tidak separah dengan penyakit yang saya tangani," ucap Jeng Ana, usai menjenguk Olga di kediamannya, di kawasan Tegal Parang, Jakarta Selatan.

Olga jadi tambah semangat. Ia tidak lagi mengalami kesedihan. Wajahnya ceria. Bahkan, sesekali ia melontarkan candaan kepada Jeng Ana.

Apalagi, wanita berkerudung itu membawa air zamzam pesanannya saat menjalani ibadah Umrah di Tanah Suci Mekkah. "Alhamdulillah, dia sudah bercanda, ngobrol seperti biasa," ucapnya.

Jeng Ana lantas menyarankan Olga supaya sering-sering minum jus untuk memulihkan staminanya. "Saya juga bawakan tasbih buat zikir untuk minta kesembuhan Allah," tandasnya.

Via
Powered by Blogger.