Model Seksi Ditemukan Tewas di Apartemennya

Sponsored Ad
Della Caroline
NGEBLOG™ NEWS,Model Seksi Ditemukan Tewas di Apartemennya - Mantan model Della Caroline ditemukan dengan kondisi yang sudah meninggal Apartemen Casablanca tower 2 lt. 2 kmr 206, Jakarta Selatan, Sabtu (3/8) pada pukul 24.00 WIB.

Menurut Kadiv Humas Mabes Polri, Rikwanto, timnya baru mendapatkan laporan pada hari Minggu (4/8) dini hari sekitar pukul 02.30 WIB. Ditambahkan Rikwanto, sebelum meninggal Della dikabarkan sedang bersama Kumar Bipin, 43 th, Manager Cool Meaning PT. Orora Mineral.

Lebih lanjut, Rikwanto pun membeberkan keonologis kematian Della. "Sekira pkl. 21.30 WIB korban datang ke TKP bertemu dengan Mr. Kumar. Sebelumnya mereka pernah bertemu sekitar tiga bulan yang lalu di Hotel Shangrila Jakpus. Berdasarkan keterangan Mr. Kumar setelah beberapa saat berbincang, korban ingin mencuci baju karena tidak bawa baju ganti dan minta deterjen untuk mencuci. Sementara baju dicuci, korban menutupi badannya dengan handuk warna putih," ungkap Rikwanto saat ditemui Minggu (4/8).

"Kemudian korban meminta minum dan diberikan vodka. Korban kemudian meminumnya dengan dicampur Sprite. Kemudian korban menggoreng nugget untuk dimakan dan setelah itu korban masuk ke kamar untuk tidur terpisah dari Mr. Kumar. Namun korban sempat bolak balik ke kamar mandi (sisa muntahan terdapat di wastafel). Sekitar pukul 24.00 WIB korban muntah dan terlihat pingsan sehingga Mr. Kumar melaporkan ke security apartemen. Pihak security akhirnya memanggil dokter namun baru hadir sekitar pkl 02.10 wib dan dinyatakan korban sudah meninggal. Pihak security melaporkan ke polsek atas peristiwa tersebut," papar Rikwanto.

Saat ini, jenazah Della telah dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Salemba, Jakarta. Untuk kebutuhan penyelidikan polisi akan menggelar olah TKP dan mengamankan barang bukti seperti, pakaian korban, tas korban, botol vodka, botol Sprite, nugget, minyak goreng, identitas korban, dan Kumar. Sementara itu, Kumar sedang diamankan di Polres Jakarta Selatan.
Powered by Blogger.