Mobil BMW Masuk Ke Kolam Bundaran Hotel Indonesia

author photo

NGEBLOG NEWS,Mobil BMW Masuk Ke Kolam Bundaran Hotel Indonesia - Sebuah mobil BMW bernomor polisi B 291 LJ masuk ke kolam di Bundaran Hotel Indonesia, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu pagi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Traffic Management Polda Metro Jaya, kendaraan berwarna perak itu masuk ke kolam sekitar pukul 05.37 WIB.

Dari foto yang diunggah, tampak bagian kap mesin dan bagasi mobil itu terbuka. Mobil hampir keseluruhan terendam air.

"Mobil melaju dari Thamrin menuju Sudirman. Saat ini sudah ditangani Patwal," kata petugas piket TMC Polda Metro Jaya, Iptu Kasno saat dihubungi Liputan6.com, Sabtu (24/8/2013).

Saksi mata mengatakan, sebelum masuk dan tenggelam di air, mobil tersebut seakan 'terbang' ke kolam. Satu orang diamankan polisi ke Polda Metro Jaya. Sementara lokasi kejadian jadi tontonan warga.

Ini bukan kali pertamanya mobil nyemplung di kolam Bundaran HI.

Sebelumnya, Pajero hitam yang dikemudikan Agung Pradifta Marpaung (24) masuk ke dalam air mancur tugu Selamat Datang, 10 Februari 2013 lalu.

Pajero bernomor polisi B 1466 SJE yang digeber Agung melaju dari arah selatan ke utara di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat. Sesampainya di Pos Polisi Lalu Lintas Bundaran Hotel Indonesia, Agung diduga mengantuk.
Next article Next Post
Previous article Previous Post