Rombongan Arsenal Tak Sapa Penggemar di Bandara

Sponsored Ad

NGEBLOG™ NEWS,Rombongan Arsenal Tak Sapa Penggemar di Bandara - Ratusan suporter Arsenal yang menanti rombongan Theo Walcott dkk tampaknya harus memendam kekecewaan. Pasalnya, rombongan tim Arsenal tak menyapa langsung ratusan penggemar yang telah menanti di terminal kedatangan.

Suporter Arsenal yang telah menanti di terminal kedatangan Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta sejatinya telah berkumpul sejak Jumat (12/7) pagi. Mereka kebanyakan memakai kostum Arsenal dengan warna kebesaran merah dan putih.

Namun, ratusan penggemar tersebut harus kecewa lantaran penggawa Arsenal memilih tidak berinteraksi secara langsung dengan suporter di terminal kedatangan. Membludaknya suporter ini membuat Mikel Arteta dkk hanya membalas sorak sorai suporter lewat lambaian tangan di balik kaca dan langsung masuk bus menuju hotel.

Selain dijadwalkan akan melakoni laga uji coba melawan Indonesia, Minggu (14/7) malam mendatang, Lukas Podolski dkk juga diagendakan akan hadir di Arsenal Fair yang digelar Sabtu (13/7) besok dengan rangkaian acara seperti coaching clinic, meet and greet, dan latihan terbuka.

Pada rombongan kali ini, Arsenal membawa 24 pemainnya dan diperkirakan rombongan The Gunners mencapai 80 orang beserta ofisial tim. Empat pemain yang tak ikut adalah Thomas Vermaelen, Santi Cazorla, Nacho Montreal, dan pemain anyar Arsenal, Yaya Sanogo.
Powered by Blogger.