Loading...

Diisukan Chelsea Batal Datang ke Indonesia

Sponsored Ad

NGEBLOG™ NEWS,Diisukan Chelsea Batal Datang ke Indonesia - Rencana kunjungan klub Liga Primer Inggris Inggris Chelsea pada 25 Juli mendatang terancam batal. Masalah terjadi ketika BNI sebagai sponsor menganti promotor yang sebelumnya My Events menjadi Nine Sport.

Awalnya, BNI menunjuk My Events sebagai promotor namun sejak bulan lalu, BNI menunjuk Nine Spors sebagai promotor laga Indonesia All-Stars vs Chelsea FC, pada 25 Juli mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

My Events mengklaim sudah mengantongi surat rekomendasi dari Chelsea sebagai penanggungjawab pertandingan itu. Bahkan, surat itu sudah diberikan pada PSSI.

My Events juga sudah menyewa SUGBK selama tiga hari untuk melakukan pertandingan melawan peringkat tiga Liga Primer Inggris musim lalu itu.

Sementara itu, pihak SUGBK juga mengatakan, stadion telah dipesan pada hari yang ditentukan itu.

"GBK sudah disewa untuk menggelar pertandingan Chelsea. Di-booking sudah lama. Tapi saya lupa siapa promotornya yang sewa. Karena saya masih di luar kota," ujar Kepala Unit 1 GBK Tubani.

Pihak My Events sendiri belum mau menjelaskan duduk perkara kepada pers.

"Belum ada penyelesaian. Semua masih pada liburan. Saya juga lagi di Hong Kong. Senin baru akan dijelaskan semua," kata Founder My Events Niken Ayu.

Di lain pihak, Marketing & Communications Manager Nine Sports, Denny Ervan, merasa tidak terganggu dengan isu itu.

"Kami tetap akan melaksanakan prosedur sesuai dengan jadwal semula. Untuk masalah stadion yang sudah disewa atau belum oleh pihak lain, kami tidak tahu. Jadi semua proses akan dijalankan sesuai rencana yang sudah ada," ungkapnya.

Via
Powered by Blogger.