Chelsea Incar Luiz Gustavo Untuk Gantikan John Mikel Obi


NGEBLOG™ NEWS,Chelsea Incar Luiz Gustavo Untuk Gantikan John Mikel Obi - untuk mengantisipasi "kepergian" John Mikel Obi yang nampaknya tidak akan berada di Stamford Bridge lagi musim depan, Chelsea mulai bergerak mencari pengganti yang ideal.
Talksport melaporkan bahwa delegasi The Blues telah menghubungi Bayern Munich untuk membahas kemungkinan transfer Luiz Gustavo.

John Mikel Obi yang baru saja menandatangani perpanjangan kontrak lima tahun musim lalu mulai mempertimbangkan untuk hengkang setelah kembalinya Jose Mourinho dan tengah dikaitkan dengan kepindahan ke Turki.

Luiz Gustavo bisa menjadi pengganti yang ideal bagi Chelsea. Musim lalu pemain asal Brasil ini mencatatkan presentase akurasi umpan tertinggi dari seluruh penggawa Die Roten dengan catatan 93%.

Di sisi lain, Bayern saat ini tengah mengalami kelebihan stok di lini tengah usai kedatangan Mario Gotze dan Thiago Alcantara. Gustavo kabarnya menjadi salah satu nama yang dipertimbangkan untuk dilepas.

Untuk menebus pemain berusia 25 tahun tersebut, Chelsea harus menyiapkan dana sebesar 16 juta Pounds. Sebuah nominal yang lebih terjangkau ketimbang permintaan Benfica atas Nemanja Matic yang mencapai 30 juta Pounds.
Powered by Blogger.