Barcelona dan Chelsea akan Berlaga di Malaysia 10 Agustus Mendatang

Sponsored Ad

NGEBLOG™ NEWS,Barcelona dan Chelsea akan Berlaga di Malaysia 10 Agustus Mendatang - Penggemar Barcelona di Indonesia punya kesempatan untuk menyaksikan laga tim idolanya di Malaysia. Barcelona akan menghadapi Malaysia Selection dalam pertandingan persahabatan di National Stadium Bukit Jalil, 10 Agustus mendatang.

Direktur Tourism Malaysia, Nor Aznan Sulaiman mengatakan, pecinta sepak bola di Indonesia bisa menyaksikan pertandingan Barcelona di Malaysia sambil berpariwisata. Menurutnya, Tourism Malaysia bekerjasama dengan dua kelompok suporter Barcelona di Indonesia, FC Barcelona Indonesia (FCBI) dan Indo Barca.

Meskipun tanggal 10 Agustus berdekatan dengan Hari Raya Idul Fitri yang jatuh pada 7 Agustus, Aznan yakin penonton akan tetap banyak. Menurutnya, kehadiran Barcelona dengan sederet pemain bintangnya seperti Xavi Hernandez, Lionel Messi, dan pemain lainnya, sayang untuk dilewatkan. “Ini kesempatan. Mereka belum tentu datang lagi. Penggila bola sanggup melakukan apa saja,” tuturnya di Jakarta, Kamis (4/7)

Selain Barcelona, klub asal Inggris, Chelsea, dalam waktu dekat rencananya akan datang ke Malaysia. The Blues akan berlaga menghadapi Malaysia Selection pada 21 Juli mendatang, sebelum mengunjungi Indonesia pada 25 Juli mendatang.
Powered by Blogger.