Arsenal Akan Pulangkan Fabregas

Fabregas

NGEBLOG™ NEWS, Arsenal Akan Pulangkan Fabregas - Arsenal disebut tengah menggodok serius manuver untuk memulangkan Cesc Fabregas ke London musim panas ini.

Setelah menjalani musim yang terbilang mengecewakan di Barcelona, mantan kapten The Gunners itu diyakini menimbang sungguh-sungguh masa depannya di Camp Nou. Dan meski beberapa kali mengklaim secara terbuka hasratnya bertahan, Fabregas diragukan bisa masuk rencana pelatih Tito Vilanova musim depan.

Arsenal yang terus memantau situasi penggawa timnas Spanyol berusia 26 tahun itu di Barca, siap-siap bergerak andai Fabregas memutuskan mengakhiri kisah cinta dengan klub asalnya tersebut. Dan mereka bisa mengangkut kembali pemain favorit fans itu dengan harga pasti 25 juta poundsterling.

Hal tersebut dikarenakan Arsenal memegang opsi pembelian pertama untuk Fabregas sebagai bagian dari deal penjualannya dua musim lalu. Meski Blaugrana tampaknya akan menghalangi kepergian Fabregas mengingat kerja keras yang mereka lakukan demi membelinya dulu, langkah tersebut kemungkinan sulit dihindari.

Fabregas sendiri saat ini tengah menjalani liburan setelah melakoni tugas internasional bersama La Roja di Piala Konfederasi 2013. Dan saat kembali, ia harus memutuskan masa depannya - bertahan di Camp Nou atau mencari klub lain.
Powered by Blogger.