Wow,Motor Jorge Lorenzo Nampang di PRJ

author photo

NGEBLOG™ NEWS,Wow,Motor Jorge Lorenzo Nampang di PRJ - Sejumlah motor besar dari berbagai pabrikan turut meramaikan Jakarta Fair Kemayoran. Tidak tanggung-tanggung, motor yang digunakan juara dunia MotoGP 2012, Jorge Lorenzo ikutan nongkrong dan diberikan kesempatan buat pengunjung untuk berfoto-foto secara gratis.

Protipe motor Yamaha YZR-M1 di pajang di depan standnya yang berada di open space Arena PRJ Kemayoran selama 32 hari penyelenggaraan Jakarta Fair 2013, yakni dari 6 Juni silam hingga 7 Juli mendatang.

Dua motor gede ini pun menjadi daya tarik bagi ribuan pengunjung untuk memotret motor 800 cc itu. Silih berganti orang "mejeng" di depan maupun di samping motor andalan Jorge Lorenzo ini.

Motor besar pabrikan Italia, Ducati pun turut meramaikan event terbesar di Asia ini. Stand motor berwarna khas merah ini membuka stand di Hall A3. Bahkan Ducati membuka kesempatan bagi pengunjung untuk melakukan test ride berbagai varian motor Ducati.

"Selain itu, kami menyediakan paket-paket promosi khusus selama periode berlangsung. Salah satunya program promo special kali ini adalah untuk memperoleh Ducati secara mudah dengan paket kredit. Dengan cicilan hanya Rp 3,5 juta per bulan, untuk tipe Ducati Monster 795," kata Shalimar Nabila, Marketing Communication Officer Ducati Indonesia di Arena Pekan Raya Jakarta.

Shalimar juga mengatakan, pihaknya juga menyediakan berbagai paket promo lain. Seperti hanya dengan total DP sebesar Rp 110 juta, konsumen sudah dapat membeli secara kredit sebuah Ducati Diavel atau Ducati Superbike 1199 ABS yang merupakan tipe-tipe premium diantara varian Ducati dengan tingkat cicilan normal.

"Selain pameran dan adanya promo paket menarik yang sayang apabila dilewatkan, kami juga akan menampilkan berbagai acara hiburan lainnya, seperti band lokal dan dengan hadiah khas Ducati yang sangat menarik. Pengunjung juga dapat melihat varian model terkini dari Ducati," tukasnya.

Sama dengan Ducati, Benelli termasuk yang paling baru dalam meramaikan motor gede di Indonesia. Business Development Manager, Benelli, Joel Kusuma mengatakan, penjualan selama Jakarta Fair Kemayoran ini di luar dugaan. Sebab, awalnya perusahaan hanya ingin memperkenalkan Benelli kepada pengunjung.

Untuk motor besar, Benelli mengandalkan tipe Hurricane 600. Tipe ini dibandrol Rp 139,8 juta dan TNT 899 dibandrol dengan harga Rp 268 juta. Sedangkan dua varian unggulan, yakni Trek 1130 dijual Rp 310 juta dan TNT Cafe Racer dijual dengan harga Rp 328 juta.

Di Jakarta Fair juga terdapat berbagai varian motor sport dan motor ber-CC besar lain. Honda memajang motor CBR 250 dan 150 CC, sedang Kawasaki memajang aneka varian Kawasaki Ninja dan motor trail ber-CC besar.

Stand lain yang juga tak mau ketinggalan, seperti KTM, juga memajang beberapa motor besar dan motor trailnya yang tampak sangat perkasa. Sedang di kawasan Gambir Expo Arena PRJ Kemayoran terdapat stand Piaggio yang memajang beberapa varian motor Vespa yang eksotik. Stand Piaggio ini banyak diserbu para penghobi karena juga menjual beraneka aksesoris vespa.

Next article Next Post
Previous article Previous Post