Barcelona Ajukan Tawaran untuk Bintang Liverpool

Sponsored Ad
Pepe Reina
Pepe Reina
NGEBLOG™ NEWS, Barcelona Ajukan Tawaran untuk Bintang Liverpool - Barcelona dikabarkan segera mengajukan tawaran untuk memboyong kiper Liverpool, Pepe Reina ke Camp Nou. Barcelona menyiapkan uang 10 juta euro (sekitar Rp 125 Milyar) untuk memboyong kembali pemain akademi La Masia ini.

Hadirnya tawaran ini menyusul pertemuan antara pelatih Barcelona, Tito Vilanova, Presiden Sandro Rossel dan Direktur Sport, Andoni Zubizaretta. Rupanya, Tito meminta agar tawaran resmi segera diajukan untuk membujuk kiper berusia 30 tahun ini.

Barcelona sepertinya tak mau berspekulasi. Mereka ingin mengumpulkan banyak kandidat, setelah Marc Andre Ter Stegen juga dikabarkan segera merapat ke Barcelona.Bisa saja Barcelona memboyong Ter Stegen dan Reina sekaligus. Karena kiper kedua, Jorge Pinto juga sudah uzur.

Kebutuhan akan kiper dirasakan sangat krusial bagi Barcelona. Ini karena "Azulgrana" bakal kehilangan satu kiper andalan mereka, Victor Valdes yang hengkang akhir musim ini. Barcelona tak mungkin menahannya, karena masih ingin uang transfer dari penjualan Valdes.

Liverpool pun sepertinya tak akan menghalangi. Soalnya, Liverpool ingin menerapkan kebijakan mengurangi gaji pemain. Reina sendiri saat ini digaji 110 ribu pounds per minggu. Selain Barca, Arsenal juga tertarik untuk memboyong Reina. Sayang, gaji Reina dirasakan terlalu tinggi.(SR)

Via
Powered by Blogger.