Bandara Polonia Medan Resmi Pindah Per 25 Juli 2013

Sponsored Ad
Polonia Medan
Bandara Polonia Medan
NGEBLOG™ NEWS, Bandara Polonia Medan Resmi Pindah Per 25 Juli 2013 - Per tanggal 25 Juli mendatang, Bandar Udara Polonia resmi pindah. Seluruh maskapai penerbangan akan terbang dan mendarat melalui Bandara Internasional Kualanamu.

Hal itu ditegaskan oleh Direktur Utama PT Angkasa Pura II Tri Sunoko yang mengatakan bahwa Soft operation Bandara Kuala Namu akan dilakukan pada 25 Juli 2013, dimana pada operasional bayangan ini seluruh kegiatan pindah secara utuh, dengan kata lain seluruh maskapai penerbangan akan terbang dan mendarat di Badara Kuala Namu.

Menurut Tri Sunoko, operasional bayangan yang dilakukan secara total ini bertujuan agar kesempurnaan operasional lebih terjamin. Jika ada kekurangan saat soft operation, maka akan diperbaiki sebelum dilakukan peresmian.

Sementara itu, untuk pelaksanaan peresmian, Angkasa Pura II mengaku pihaknya sedang menunggu jadwal dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Tri Sunoko berharap peresmian dapat dilakukan pada bulan September.

Karena waktu sudah semakin mempet yaitu tiga bulan lagi, maka Angkasa Pura II akan segera mengurus seluruh perizinan yang diperlukan. Saat ini Angkasa Pura II dan Kementerian Perhubungan sedang mengurus pemberitahuan kepada International Civil Aviation Organization (ICAO). Pemberitahuan kepada ICAO itu agar dapat disebarluaskan ke seluruh negara.

Sedangkan Bandara Polonia Medan masih tetap beroperasi atau digunakan oleh TNI-AU dan karena Bandara Polonia Medan itu memang areal TNI-AU dan Bandara Polinia Medan resmi berpindah ke Bandara Kuala Namu," kata M Wasfan W, Coorporate Secretary Angkasa Pura II Pusat.
Powered by Blogger.