Wow Keren, Mobil-mobil Dinas Para Polisi Dunia Ini

Sponsored Ad
NGEBLOG™ NEWS, Wow Keren, Mobil-mobil Dinas Para Polisi Dunia Ini - Untuk mengejar penjahat atau melindungi diri dari kriminalitas di sekitarnya, polisi-polisi dunia ini menggunakan mobil-mobil berkelas untuk tugas patrolinya. Apa saja yang mereka gunakan?


Polisi Indonesia punya Mitsubishi Galant sebagai salah satu armada dinasnya. Tak tanggung-tanggung, Galant yang dipunyai kepolisian Indonesia ini adalah Mistubishi Galant tipe V6-Single Turbocharge. Mobil ini memiliki spesifikasi mesin V6 – 6 silinder terbagi dua, masing-masing 3 dan dipasang menyudut hingga berbentuk huruf ‘V’.

Sedan Mitsubishi Galant yang dipakai kepolisian Indonesia ini memiliki kapasitas 3,0 liter dengan tenaga kuda sebanyak 402 HP. Tenaga ini mampu menghasilkan kecepatan yang lebih tinggi dibanding Ferrari Modena yang hanya berkekuatan 396 HP.

Pada 2004 Lamborghini menyerahkan dua Gallardo LP560-4s ke polisi Italia. Salah satunya mengalami tabrakan baru-baru ini, sementara satu lagi masih menjalankan tugas. 



Ada tujuh Jaguar XF yang melakukan patroli di Staffordshire, Mercia dan West Midlands. Dengan mesin diesel V6, 3.0-litre, menghasilkan 275ps, XF Diesel S bisa mencapai 0 sampai 97 km per jam dalam 5,9 detik dan kecepatan maksimal 250 km per jam. 



Belanda adalah salah satu negara yang menggunakan Spyker C8 Spyder untuk polisi Frevoland. 



Polisi West Midlands menggunakan Lotus Evora yang bisa mencapai kecepatan 260 km/jam. 



Mobil Ferrari FF ini dibuat khusus untuk acara pengumpulan dana polisi Beverly Hills. 



Porsche 911 Carrera S yang digunakan polisi Jerman bisa mencapai kecepatan 299 km/jam dan mencapai kecepatan 96 km/jam dalam 4,5 detik. 



Mobil polisi Nissan GT-R pertama di dunia yang digunakan oleh Polisi Abu Dhabi. 



Versi modifikasi Audi R8 Coupe 5.2 FSI quattro. 



Polisi Dubai baru-baru saja menambahkan Chevrolet Camaro SS untuk tugas patroli mereka. 



Hummer H2 700-hp dengan rim 28 inci yang digunakan oleh sheriff di Texas.
Powered by Blogger.