Uli Auliani Ngaku "Dibayar Selangit untuk Beradegan Seks"

author photo
Uli Auliani
Uli Auliani
NGEBLOG™ NEWS, Uli Auliani Ngaku Dibayar Selangit untuk Beradegan Seks - Ulia Auliani melakukan adegan seks dengan Kellan Lutz dalam film Java Heat. Untuk bermain dalam film tersebut, Uli Auliani mengaku dirinya dibayaran selangit.

Di antara adegan yang ada di film Java Heat tersebut, ada satu adegan yang sangat menarik perhatian. Adengan seks antara Uli Auliani dengan bintang Hollywood, Kellan Lutz menjadi bumbu penyedap di film tersebut. Uli yang berperan sebagai pekerja seks komersial (PSK) bahkan nyaris bugil, dan hanya menyisakan bra dan celana dalam menutupi tubuhnya.

Untuk melakoni peran berani seperti itu, berapa kocek yang dikeluarkan untuk Uli ya? Ketika ditanya, kekasih Reid Spancer Garret ini tak mau menyebut nominal. "Bayaran? Luar biasa deh pokoknya," canda Uli setengah menutupi, di premier film Java Heat di Kuningan, Jakarta Selatan.

Dara kelahiran 20 November 1985 itu juga mengaku tak memiliki batasan untuk berakting. Namun, selama hal itu diperlukan untuk keperluan peran. "Nggak malu lah pas pakai bra terus ditembak. Kenapa mesti malu? It's just acting. Yang penting batasan aktingnya sesuai Undang-undang di Indonesia," ujar Uli Auliani.
Next article Next Post
Previous article Previous Post