Hubungan Dewi Persik dengan Nikita Mirzani renggang Karena Kentut

author photo
Dewi Persik,Nikita Mirzani
Dewi Persik dan Nikita Mirzani
NGEBLOG™ NEWS,Hubungan Dewi Persik dengan Nikita Mirzani renggang Karena Kentut - Nikita Mirzani membantah hubungannya dengan Dewi Perssik renggang lantaran cekcok di lokasi syuting film Dewi Ular (Titisan Nyi Blorong) beberapa waktu lalu. Bahkan, mantan kekasih Kiki The Potters itu pun mengakui masih sering bercanda bareng Dewi.

"Aduh, apalagi sih ini. Niki nggak ada ngambek sama Dewi Persik . Tahu darimana Niki ngambek atau nggak. Pulang (syuting) saja masih tegur-teguran, ketawa-ketawa bareng kok," ucap Nikita.

Sebelumnya beredar kabar kalau Nikita Mirzani enggan berada satu lokasi syuting dengan Dewi Persik lantaran ia tersinggung dengan ucapan Dewi yang mencemoohnya saat buang angin (Kentut).

"Mungkin dia tersinggung ya, padahal saya benar hanya bercanda," ujar Dewi. Dugaan ini segera diklarifikasi Nikita.

"Mungkin itu cuma salah paham saja. Kalau Niki sendiri sih sama sekali nggak tersinggung. Soalnya saat di lokasi tidak ada apa-apa. Kami satu frame bareng terus. Malah berdekatan," jelas Nikita.

Bukan sekali ini Dewi Perssik diberitakan bersinggungan dengan lawan mainnya dalam produksi film. Yang paling hot, ialah kasus Depe-Jupe yang berujung penjara.

"Ya sudah berarti saya cuma menggambil hikmahnya saja dari syuting bareng Depe. Jadi kalau dibilang kayak gitu, ngarang deh," tandas Nikita Mirzani.
Next article Next Post
Previous article Previous Post