Boneo dan Juliet : Bukti Kisah Cinta Sampai Mati

Sponsored Ad
Boneo dan Juliet : Bukti Kisah Cinta Sampai Mati
Boneo dan Juliet
NGEBLOG™ NEWS, Boneo dan Juliet : Bukti Kisah Cinta Sampai Mati - Arkeolog yang sedang melakukan eskavasi di Cluj, Romania, mendapat temuan mengejutkan. Mereka mendapati sepasang rangka manusia utuh yang saling berpegangan tangan.

"Ini masih misterius dan sangat langka sekali. Jarang-jarang ada pasangan yang dikubur dalam satu tempat yang sama," tutur arkeolog Adrian Rusu, seperti yang diberitakan thesun, Minggu (28/4/2013).

Dalam judul berita 'Boneo & Juliet', thesun memberitakan jika posisi mesra mereka ada kaitannya dengan percintaan. Layaknya kisah Romeo & Juliet, Adrian berspekulasi kalau kematian mereka ada kaitannya dengan cinta.

"Mereka jelas dikubur bersama sebagai bukti saling mencintai," kata Adrian.

Belum ada keterangan lain soal jasad 'Boneo & Juliet' ini. Namun para ahli menyebutkan mereka dikubur sekitar tahun 1450-1550.

Sementara itu kerangka 'Boneo & Juliet' juga pernah ditemukan di Modena, Italia. Dalam pemberitaan tanggal 18 Oktober 2011 di croatiantimes.com tertulis pasangan ini dikubur 1.500 tahun yang lalu.

Dari kerangka di Modena terlihat kerangka Juliet sedang menatap pria tercintanya dengan penuh kasih. "Sangat mengharukan dan sangat langka," tutur seorang pengamat arkeologi.
Powered by Blogger.