Jadi calon bupati Tegal, Limbad siap ubah Penampilan

author photo
Jadi calon bupati Tegal, Limbad siap ubah Penampilan - Banyak konsekuensi yang harus diterima Limbad ketika memutuskan untuk terjun ke politik dengan mencalonkan diri menjadi Bupati Tegal. Penampilannya yang menyeramkan tidak mungkin untuk dipertahankan, Limbad pun menyadari itu.



Oleh karena itu, dia akan merubah penampilan yang bisa mencerminkan seorang pemimpin. "Sudah pasti ikuti aturan, prosedur, sesuai peraturan. Ya saya harus ikut aturan, harus bisa memberi contoh maksudnya, masa bupati kayak begini, kayak orang gila? Nggak dong," ujar Limbad di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (26/2).

Meski harus mengubah penampilan, bapak empat anak itu tetap akan memberikan sentuhan yang mencirikan dirinya. Namun sampai sekarang Limbad belum tahu ciri khas apa yang akan dipertahankannya.

"Dengan penampilan bisa dibenahi pasti ada ciri khas, entah rambut saya masih panjang atau enggak, nanti ada ciri khas nanti. Biar masyarakat menilai enggak norak ya, hehehe," kata Limbad diiringi tawa kecil.
"Siap nggak siap, harus siap ya. Kalau saya terpilih pasti saya akan membangun Kabupaten Tegal," tukas Limbad.

Via
Next article Next Post
Previous article Previous Post