Tahun Baru Penuh Duka "BMW Vs Luxio"

Sponsored Ad
ilustrasi
Nung, sepertinya tidak akan menyangka hari pertama di tahun baru 2013 menjadi hari terakhirnya bertemu putranya M Raihan yang masih berusia 14 bulan. Sang putra meninggal setelah angkot Daihatsu Luxio yang ditumpanginya ditabrak BMW yang dikemudikan Rasid Amirulloh.

Raihan menjadi satu di antara dua korban tewas lain. Berdasarkan KTP Nung, Raihan beralamat tinggal di Mekarjaya Sukabumi. "M.Raihan umur 14 bln alamat Kampung.Ciaul RT 8/2 Mekarjaya Kababungan Sukabumi," ujar Kombes Rikwanto, Kabid Humas Polda Metro Jaya ketika dihubungi.

Selain si bocah, nasib nahas juga menimpa Harun. Pria berusia 57 tahun ini meregang nyawa setelah Luxio yang ia tumpangi diseruduk dari belakang pada Selasa (1/1/2013) hari ini.

Raihan dan Harun dibawa ke RS Polri Kramat Jati. Sedangkan para penumpang lainnya dilarikan ke RS UKI. Korban luka yakni Moh Rifan dan Supriyati.

Nung, sendiri juga mengalami luka. Namun karena dia merupakan ibu dari Raihan, maka dia diperbolehkan menemani jasad putranya.

"Ibu si balita berada di RS Polri. Korban luka yang lain dibawa ke RS UKI," kata Mala, petugas piket RS Polri ketika dihubungi.

Sampai sore ini, jenazah Raihan dan Harun masih berada di ruang rofensik RS Polri. Pihak keluarga belum ada yang mengambil.

"Belum ada juga surat yang masuk ke sini untuk pengambilan," terang Mala.

Insiden ini bermula ketika Luxio bernopol F 1622 CY sedang melaju dengan kecepatan sedang di ruas dua jalan tol Jagorawi yang mengarah ke Bogor sekitar pukul 06.00 WIB. Tiba-tiba mobil ini diseruduk oleh BMW bernopol B 272 HR dari arah belakang, yang melaju dengan kecepatan tinggi.
Powered by Blogger.