Kingston Siap Pasarkan Flash Disk terbaru dengan kapasitas 1 TB (Terabyte) alias 1000 GB

author photo
ilustrasi
Kalau ada rencana membeli hardisk eksternal, ada baiknya tunda dulu. Sebentar lagi, Kingston Technology Corporation akan memasarkan perangkat Flash Disk terbaru dengan kapasitas sampai 1 terabyte (TB) alias 1000 GB.

Dengan kapasitas supergede itu menjadikan Kingston sebagai produsen USB flash drive pertama di dunia yang memproduksi USB flash drive berdaya tampung kapasitas 1TB.

Kehadiran media penyimpanan supergede itu sepertinya menjawab kebutuhan mereka yang bekerja dengan file video atau gambar berukuran besar. Meski begitu, perangkat penyimpan data eksternal ini juga pas bagi gamers yang hobi traveling dengan membawa game favoritnya.

Perusahaan berbasis di California itu menyebut USB flash drive terbarunya sanggup membaca (read) data hingga 240MB per detik dan menulis (write) hingga 160MB per detik.

Kingston akan menjual perangkat dengan sebutan DataTraveler HyperX Predator ini pada kuartal pertama tahun ini. Harganya? Mungkin dua kali lipat dibanding versi Flash Disk berkapasitas 512GB yang dilego 1.337 dollar AS.
Gadget
Next article Next Post
Previous article Previous Post