Bocah dengan Lengan dan Payudara di Punggung

Sponsored Ad
Bocah dengan Lengan dan Payudara di Punggung - Sepasang payudara dan sepasang buah lengan tumbuh pada punggung bocah perempuan berumur 11 tahun di Cina. penemuan ini sontak mengagetkan tim dokter Rumah Sakit Angkatan Bersenjata dan Polisi di Beijing. Menurut mereka, bisa jadi payudara serta tangan itu merupakan bagian dari kembaran si anak. "Ada kemungkinan anak ini memiliki kembaran", kata Profesor Baongan Peng.

Mengapa janin kembaran itu bisa tumbuh di tubuh si anak?. Menurut Peng, ada kemungkinan bila janin gagal berkembang menjadi bayi, Karena itu ia menempel pada tubuh kembarannya. Menempelnya janin pada tubuh kembaran dan ikut tumbuh besar, kata Peng adalah kejadian yang langka. Di dunia kasus serupa hanya terjadi pada satu anak dari lima juta kelahiran. Namun biasanya, detus itu tak tumbuh di punggung. 'Sekitar 80 persen kasus, janin tumbuh di perut", ujarnya. Karena pertumbuhan payudara dan lengan di punggung, kini bocah itu menderita di astematomyelia atau kelainan pada sumsum tulang belakang.

"Kami juga menemukan adanya salura pecernaan dalam jaringan yang tumbuh itu", kata Peng.

Dalam foto yang diterbitkan yang diterbitkan situs berita Daily Mail, posisi payudara dan lengan di punggung si anak tidak horizontal seperti pada umumnya, Melainkan vertikal, dengan lengan ada di dekat tengkuk.

Payudara yang tumbuh tak sempurna itu memilik dua puting. Sedang bentuk lengan menekuk dengan jari serta satu kuku. Kini, Peng dan dokter lainnya tengah mencari cara agar daging tumbuh itu dapat diangkat dari badan si anak. Namun mereka belum menemukan cara pengangkatannya.
Powered by Blogger.