Bintang Hollywood dari Norwegia Dukung Timnas Indonesia di AFF Cup 2012

Sponsored Ad
Bintang Hollywood dari Norwegia Dukung Timnas Indonesia di AFF Cup 2012 - Vicky Vette kembali mendukung Tim Nasional Indonesia yang bakal berlaga di AFF Cup 2012 di Malaysia. Perempuan yang berakting di Hollywood ini berkicau di Twitternya pada Jumat (23/11) : #AFF - Good Luck Indonesia...hope you kick # Laos   ass.

Ini kali kesekian perempuan yang pernah berakting di Indonesia pada kesebelasa Indonesia. Menjelang SEA Games 2011, Vette memberi dukungan. Saat itu, ia bersemangat memberikan dukungannya kepada Tim Mereh Putih. Dan yang paling heboh adalah ketika Indonesia berjuang di Piala AFF Cup 2012  Vette mengunggah fotonya mengenakan kostum Timna Indonesia di Twitter miliknya. Retwwt if you nominate e for  # PSSI # Garuda Didadaku, tulisanya di kala itu.

Vicky Vette menjadi lebih dekat dengan suporter Timnas Indonesia setelah ia memajang gambar dirinya mengenakan kostum skuad Garuda di aku Twitter yang telah terverifikasi miliknya, Saat itu, perempuan kelahiran Norwegia menyuarakan dukungannya untuk Indonesia di Piala AFF Cup 2012.

Dalam jagad dunia maya, Vicky Vette adalah satu publik figur yang sering berintekraksi.

Dalam industri film Tanah Air Vicky Vette ikut mewarnai ketika membintangi film Pacar Hantu Perawan. Di film produksi K@K Production itu Vicky Vette beradu akting denga Dewi Persik, Olga Syah Putra, Jonathan Fizzy dan Model majalah Playboy international, Misa Campo.

Meski sempat mengalami hal kurang baik ketika syuting di Nusatara, perempuan kelahiran Stavanger, Norwegia 12 Juni 1965 ini tetap bertinteraksi dengan Indonesia.

Vicky Vette juga sempat mengkaitkan diri tatkala heboh video porno Naziel Ilham (Ariel). Saat itu, Vicky menasihati pria yang disapa Ariel itu untuk hijrah ke Hollywood untuk berakarier sebagai aktor.
Powered by Blogger.