Agnes Monica borong Empat Kategori Penghargaan di ajang Yahoo! OMG Awards

author photo
Agnes Monica borong Empat Kategori Penghargaan di ajang Yahoo  OMG Awards - Agnes Monica sekali lagi menunjukkan kelasnya. Ia berhasil meraih penghargaan terbanyak dalam ajang Yahoo! OMG Awards.

Perolehan suara itu menegaskan bahwa dirinya menjadi selebritis internet terpopuler Yahoo OMG.
Namun, Agnes tidak bisa datang dalam acara yang berlangsung semalam, di Kartika Expo, Balai Sarbini itu. Ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkannya. Ia kemudian mengucapkan terima kasih lewat rekaman video yang diputar melalui layar raksasa di atas panggung.

Agnes Monica mengawali karirnya sebagai penyanyi cilik. Di usia itu ia juga pernah menjadi pembawa acara tayangan anak-anak bersama Indra Bekti. Beranjak remaja, ia kemudian menekuni dunia seni peran. Sejumlah judul sinetron pernah dibintanginya.

Ia terus menggenjot karirnya di dunia tarik suara. Ia mencetak sejumlah album dan hits yang semakin melambungkan namanya di blantikan musik Indonesia. And the Story Goes (2003), Whaddup A'..?! (2005), Sacredly Agnezious (2009), "Nez" (2008), dan "Agnez is My Name" (2011).

Deretan prestasi di dalam maupun di luar negeri menghampirinya. Yang membanggakan, ia pernah dinominasikan sebagai "Worldwide Act Asia Pasific" dalam ajang penghargaan MTV Europe Music Awards 2011 dan nominator di American Nickleodeon Kids Choice Awards 2012 kategori "Favorite Asian Act" yang semakin mengukuhkan namanya di kancah musik internasional.
Next article Next Post
Previous article Previous Post