Jupe Kalahkan Agnes sebagai Perempuan Terseksi, "Jupe Naikkan Tarif"

author photo
Pedangdut Julia Perez begitu terkejut ketika dinobatkan sebagai The Sexiest Female 2012 versi tayangan Insert. Perempuan yang kerap disapa Jupe ini pun langsung telungkup di atas panggung dan diciumi penonton, disaksikan oleh semua penonton acara yang disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi swasta yang menaungi acara tersebut.

Sebelumnya, Jupe sesumbar akan memberikan free kiss jika ia memenangkan kategori tersebut. Seusai namanya diumumkan sebagai pemenang dan memberikan pidato singkat, ia pun teringat pada janjinya, dan berjalan ke pinggir panggung bagian depan, menyodorkan wajahnya kepada para penonton. Namun, para penonton hanya mengelus wajahnya. Ia pun bangkit dan berjalan ke sisi panggung yang lain dan melakukan aksi serupa. Kali ini, Jupe mendapatkan ciuman di pipi.


Penghargaan itu diakuinya akan didedikasikan untuk ibunya. "Ini lebih aku dedikasikan buat mamaku. Dia sudah ngelahirin empat anak, dan still the sexiest female for me," ucapnya.

Saat ditanya mengenai pesaingnya, mantan istri Damien Perez ini mengaku hanya punya satu pesaing. "Kalau pesaing aku, yang aku bilang itu Agnes Monica. Kalau yang lain mah pemanis saja. Pesaing berat saya itu Agnes Monica," tuturnya.
Next article Next Post
Previous article Previous Post