Inilah Foto Pernikahan Limbad dengan Istri Sirinya Benazir Endang

Sponsored Ad

Sosok Benazir Endang masih misterius. Wanita berjilbab itu adalah istri kedua pesulap Limbad. Benazir diketahui sudah melahirkan seorang bayi, hasil buah cintanya dengan Limbad. Tapi publik masih dibuat penasaran seperti apa sosok istri kedua pesulap asal Tegal, Jawa Barat itu.

Sejak pernikahan kedua Limbad terkuak, dunia maya dihebohkan dengan beredarnya foto seorang wanita berjilbab yang diduga Benazir Endang. Sementara cumicumi.com berhasil mendapatkan foto pernikahan Limbad dan Benazir.

Dalam foto tersebut, keduanya serasi menggunakan busana pengantin berwarna merah. Wanita yang diduga Benazir itu terlihat menggunakan kerudung sambil memakaikan cincin pernikahan di jari manis Limbad.

"Saya belum ketemu lagi, namanya lupa, Benazir kalau enggak salah. Usianya masih muda, tapi kayaknya pikirannya dewasa, Arab dan putih," kata Elza Syarif, kuasa hukum Limbad saat ditanya soal istri kedua Limbad.

Pernikahan kedua Limbad dilakukan bukan tanpa alasan. "Saya memutuskan untuk menikah siri karena istriku Susi sudah tidak layak lagi melayani saya. Sebagai suaminya banyak sekali..... bagaimana dia, Susi memperlakukan cara-cara otoriternya kepada saya sebagai suaminya," ujarnya dalam surat elektronik yang dikirimkan kepada beberapa wartawan, Rabu (03/10).

Konflik Limbad dan Susi, istri pertamanya, semakin panas saat Limbad berniat melaporkan Susi ke polisi. Susi dilaporkan dengan pasal 406 KHUP. Sementara perihal laporan tuduhan perzinahan kepada Limbad oleh Susi saat ini masih terus berjalan.

Sumber
Powered by Blogger.