Facebook Punya Jumlah Pengguna Satu Miliar

author photo
Sekitar 600 juta orang mengakses situs mereka via perangkat mobile

Facebook akhirnya punya lebih dari satu miliar pengguna tiap bulannya, demikian diungkapkan Mark Zuckerberg, Kamis (4/10), dalam tayangan televisi Amerika Serikat.

Selain lebih dari semiliar pengguna itu, Facebook juga mencatat lebih dari 1,13 triliun "Like", 210 miliar foto yang diunggah, dan 17 miliar lokasi check in sejak situs jejaring sosial itu diluncurkan 2004.

"Terima kasih karena telah memberi saya dan tim kecil saya kehormatan untuk melayani Anda sekalian," tulis Zuckerberg dalam status Facebook-nya.

"Membantu semiliar orang untuk terus terhubung adalah hal yang luar biasa dan sejauh ini adalah hal yang paling saya banggakan dalam hidup," tulisnya lebih lanjut.

Lebih lanjut dalam statistiknya Facebook mengungkapkan bahwa kini sekitar 600 juta orang mengakses situs mereka via perangkat mobile seperti ponsel pintar atau tablet. Jumlah itu meningkat sebanyak 48 juta dari Juni silam.

Sejak didirikan di Universitas Harvard, pengguna para pengguna Facebook telah saling berteman sebanyak 140,3 miliar kali.

Dengan mempertahankan pertumbuhan basis penggunanya Facebook terus mempertahankan nilai sahamnya di pasar yang kini mencapai 22 dollar perlembar.
Next article Next Post
Previous article Previous Post