Kisah Rossi 2 tahun bersama Ducati

author photo
Perjalanan Valentino Rossi sebentar lagi bersama Ducati akan berakhir. Hanya lima balapan lagi dimusim 2012 yang ia harus lakoni bersama Ducati.

Setelah itu Rossi akan kembali ke tim lamanya, Yamaha yang pernah ia bela dari tahun 2004 hingga tahun 2010.

Sebelum pindah Valentino Rossi mengeluarkan curhatannya kepada motogp.com (12/9) dan pengalamannya selama dua tahun membela Ducati.

"Pengalaman dan petualangan bersama Ducati sebenarnya sudah sangat sulit ketika semuanya dimulai. Dan kami belum beruntung untuk memperbaiki semua masalah selama satu setengah tahun terakhir, dan saya tidak pernah merasa kompetitif dengan motor ini," ujar Rossi.

Rossi mengakui masalah terbesar dan utama adalah saat tes pertama kali dengan Ducati di Valencia pada tahun 2010, dan hampir dua tahun terakhir selalu memiliki masalah yang sama, meskipun ia merasa memiliki rekan-rekan yang luar biasa dan bekerjasama dengan baik di Ducati.

Rossi pun mengklaim dengan kondisi motor seperti ini akan sangat sulit mengejar pebalap seperti seorang Lorenzo. "Tapi yang pasti saat ini saya sedang menikmati setiap mengendarai motor dan yang pasti saya punya peluang untuk selalu bertarung dan mendapatkan hasil terbaik," tambah Rossi.

Aksi Rossi dan Ducati selanjutnya adalah di GP San Marino, Italia, 16 September mendatang,
Next article Next Post
Previous article Previous Post