Ini Dia Cara Gampang Ngetweet, tidak Perlu Mengetik

author photo
Ini Dia Cara Gampang Ngetweet, tidak Perlu Mengetik - Terkadang untuk ngetweet terus menerus jari kita suka pegal atau sedang fokus dengan event tertentu. Supaya tidak ehilangan momen terbaik, saat ini tersedia aplikasi third party di iPhone. Dengan Voice Tweet, kita tidak lagi harus mengetik hanya untuk ngetweet, cukup dengan berbicara layaknya menggunakan Siri pada iPhone 4S.

Desain user interface Voice Tweet ini sangat menyerupai Siri. Cara mengunakannya cukup mudah sekali, ketika kamu masuk ke aplikasi tersebut ada tombol yang bergambar burung logo Twitter, tekan pada tombol tersebut. Kemudian berbicaralah apa yang akan di-tweet, secara otomatis ia akan mendeteksi suara kamu dan langsung terintegrasi pada akun Twitter.

Selain itu ada fitur automatic grammer correction, jadi jika grammar untuk berbahasa Inggris masih kacau secara otomatis Voice Tweet akan membenarkannya. Aplikasi ini hadir bukan hanya untuk iPhone semata, melainkan juga hadir pada iPod Touch dan iPad. Kamu bisa mendapatkan aplikasi keren ini langsung dari App Store seharga 0.99 dolar AS.
Next article Next Post
Previous article Previous Post