Ayu Ting Ting Tak Ambil Pusing, Dibilang Disuntik Zat Pemutih Kulit

author photo

Ada yang mengira kulit putih mulus yang dimiliki oleh penyanyi dangdut Ayu Ting Ting selama ini merupakan hasil suntik zat pemutih dan penghalus kulit. Disangka memakai zat itu, Ayu tak ambil pusing.

"Banyak yang bilang saya suntik pemutih atau perawatan segala macam, ya terserah. Kalau ada alatnya, silakan cek muka saya, muka saya memang belum diapa-apain," ujar Ayu.

Ayu mengaku kulit putih mulusnya alami. Padahal, vokalis yang memopulerkan lagu "Alamat Palsu" ini mengaku tak pernah melakukan perawatan khusus. "Apalagi kulit tangan saya kering. Saya enggak suka pakai hand and body lotion, enggak suka lulur, apalagi facial atau apa lah. Saya cuma pakai pelembab biasa dan enggak pernah ke salon," tuturnya.

Diketahui tak biasa melakukan perawatan tradisional yang sering dianggap menyita waktu, Ayu sering disarankan orang-orang terdekatnya untuk mencoba perawatan di klinik kecantikan. "Banyak orang nyaranin ke klinik ini-itu biar muka lebih bagus. Kalau saya mah udah, biasa aja, begini aja, sudah biarin, alhamdulillah sudah bagus," katanya.

Begitu pula soal produk-produk rias wajah, Ayu tak mau coba-coba. "Saya kulitnya sensitif juga. Selama ini, kalau mau percobaan alat-alat make-up, saya tes ke muka ibu saya dulu," ungkapnya.

Apakah sang ibu jadi "kelinci percobaan"? "Bukaaan... he he he... Itu memang dia yang mau. Ibu kan sudah punya suami, kalau saya kan belum. Jadi, kalau bahannya entar kenapa-kenapa, kalau di kulit dia bagus, pasti cocok sama saya," terangnya.
Next article Next Post
Previous article Previous Post