Puyol berada di Ambang Kontrak Baru

author photo
Puyol
Kapten Barcelona Carles Puyol mengatakan dirinya segera mendapatkan perpanjangan kontrak. Dengan adanya kontrak baru itu maka Puyol akan terus di Barca sampai pensiun.

Puyol terpaksa melewatkan Piala Eropa 2012 akibat cedera lutut. Namun, kini dia telah kembali berlatih dan diyakini akan bisa tampil di pertandingan timnya.

Usia Puyol sendiri sudah mencapai 34 tahun. Akan tetapi, belum terlihat tanda-tanda penurunan performanya sehingga ia selalu menjadi pilihan utama dalam mengawal pertahanan Los Azugrana.

Menurut kabar harian Catalan Mundo Deportivo, Puyol dan direktur sepakbola klub Andoni Zubizarreta tengah mengadakan pembicaraan kontrak baru selama setahun dengan opsi setahun selanjutnya.

"Itu tidak akan sulit," ujar Puyol seperti dilansir ESPN Soccernet. "Tidak akan ada masalah, kami akan berbicara kembali. Aku berniat menghabiskan karierku disini."

"Aku selalu merasa dihargai oleh klub dan fans. Aku masih punya motivasi untuk bermain, yang mana itu yang terpenting dan jika klub menginginkanku aku akan bertahan."

Rumor yang berkembang menyebut Barca mengincar Daniel Agger dan Javi Martinez untuk memperkuat lini belakangnya. Menanggapi hal tersebut, Puyol mengaku tak masalah.

"Jika klub memutuskan untuk memperkuat posisi itu maka itu baik. Musim kompetisi panjang dan kami punya banyak masalah di masa lalu," demikian Puyol.
Next article Next Post
Previous article Previous Post