Mobil Sport Baru Datang, Dihancurkan Sang Anak

author photo
Mobil Sport  - Ingin pamer mobil sport baru yang dibeli sang ayah pada temannya, malah kecelakaan. Dengan menggunakan muscle car Ford Mustang garasi rumah hancur berantakan karena diseruduk.

Diharapkan dengan peristiwa yang dialami remaja 14 tahun yang bernama Joey ini bisa menjadi pelajaran bagi setiap orang tua. Jangan sembarangan atau mudah memberikan segala keinginan sang anak, sebelum Anda memikirkan akibat atau risikonya.

Kejadian ini sempat terekam kamera oleh teman Joey. Pasalnya Joey mungkin ingin pamer dan bergaya di depan temannya dengan mobil baru yang baru saja datang. Dan hal ini dibuktikan dengan stiker spesifikasi dari dealer masih tertempel di kaca jendelanya.

Sportcar ini adalah Ford Mustang GT V8, yang merupakan pesanan spesial sang ayah. Istimewa mobil ini karena dengan Optional Eleanor Package. Dan nama Eleanor merupakan mobil legendaris Mustang yang memiliki tenaga yang cukup besar.

Awal kejadian terletak saat Joey meminta kunci mobil baru ini kepada ayahnya. Kemudian Joey mungkin hanya sekedar ingin perlihatkan suara mobil berotot baru ini kepada teman-temannya.

Namun kelihatannya sportcar ini berhenti dengan kondisi transmisi masih di posisi gigi 1. Akibatnya saat mesin mulai dihidupkan mobil pun melaju dengan sendiri tanpa bisa dikendalikan Joey.

Mobil baru ini langsung melaju dan menyeruduk garasi rumah. Bagian depan kendaraan ini pun rusak, tapi beruntung Joey tidak mengalami cedera dan hanya mengalami shock.
Next article Next Post
Previous article Previous Post