Inilah 5 Mobil Antipeluru Mewah dan Teraman di Dunia

author photo
Inilah 5 Mobil Antipeluru Mewah dan Teraman di Dunia - Apa yang dibutuhkan seorang presiden atau pengusaha besar selain bisnis yang terus berkembang? Sudah pasti adalah sebuah mobil super aman yang mampu menjaganya dari serangan musuh-musuhnya. Untuk itu, mobil antipeluru mutlak mereka perlukan.

Beragam mobil yang mampu menjaga penumpangnya pun tercatat sudah ada di pasar dunia dengan tubuh dan kaca antipeluru untuk melindungi penumpang dari serangan dan tembakan hingga serangan gas beracun.

Mobil seperti ini banyak digunakan tidak hanya untuk pemimpin sebuah negara, tapi juga oleh para pengusaha kelas atas atau bahkan bos sebuah geng.

Mau tahu mobil apa saja yang menjadi mobil teraman di dunia? Berikut ini daftar 5 Mobil Antipeluru Mewah dan Teraman di Dunia.

1. Audi A8 L Security
Mobil ini adalah salah satu mobil teraman di dunia. Bisa berlari dalam waktu 7 detik untuk mencapai kecepatan 100 km/jam, mobil ini tentu bisa berlari ketika ada musuh yang menyergap.

Terlebih kekuatan mesin W12 berkapasitas 6.3 liter yang digendongnya mampu menyemburkan tenaga hingga 500 bhp dengan torsi 461 lb-ft.

Tubuh mobil ini mampu menahan serangan peluru dari senapan mesin dan bahkan granat tangan.

Di kabinnya, mobil ini juga dirancang mampu memberikan udara segar bagi penumpangnya meski musuh di luar mobil sedang melancarkan serangan gas beracun.

2. Rolls-Royce Phantom EWB
Rolls-Royce Phantom EWB memang bukanlah sebuah mobil perang. Tapi mobil mewah ini mampu menahan serangan peluru dari senapan perang seperti AK-47 atau lemparan granat tangan.

Meski memiliki kekuatan tubuh yang tidak bisa disepelekan, nama besar Rolls-Royce tetap menjadikannya sebuah mobil mewah karena ada laburan 265 pon emas di tubuhnya.

Karena itulah tidak salah bila harga mobil ini mencapai angka US$ 8 juta atau sekitar 75,8 miliar dan dimiliki oleh seorang pengusaha dari Timur Tengah.

3. Jaguar XJ Sentinel
Dilihat dari penampilannya, Jaguar XJ Sentinel memang dirasa tidak terlalu istimewa karena tampil layaknya Jaguar XJ biasa.

Tapi jangan salah, sebab meski dibom dengan 33 pon TNT, kekuatan Jaguar XJ Sentinel masih mampu menahannya. Serangan peluru dari senapan mesin pun bisa diatasinya.

Kekuatan hingga 385 hp dari mesin V8 berkapasitas 5.0 liter pun dipastikan mampu membawa mobil ini berlari dari diam sampai 100 km/jam dalam waktu 10 detik. Cukup untuk kabur dari kejaran para musuh.

4. Mercedes-Benz S600 Guard
Mobil Mercedes-Benz S600 Guard ini adalah mobil racikan RENNtech yang membuatnya menjadi salah satu mobil terkuat di dunia.

Tubuhnya yang mampu menahan peluru sangat pas disandingkan dengan mesin yang ditingkatkan dari 517 hp sebuah S600 biasa menjadi 640 hp dengan torsi 775 lb-ft.

Cukup kuat untuk membawanya melarikan diri ketika diserang musuh.




5. Maybach 62 Guard
Mobil ini tidak bisa disangkal lagi adalah salah satu mobil paling mewah di dunia. Menyandang nama Maybach yang menjadi merek termewah Daimler di atas Mercedes-Benz, Maybach 62 Guard hadir untuk melindungi para penumpangnya.

Meski memiliki tubuh bongsor yang berat, mobil ini ternyata masih mampu berakselerasi ke angka 100 km/jam hanya dalam waktu 5,7 detik dengan top speed mencapai 250 km/jam berkat mesin twin-turbo V12 yang digendongnya.

Walau Daimler sudah mengatakan akan menyuntik mati merek Maybach, kehadiran mobil ini ke dunia tetap bisa dinikmati oleh orang-orang yang sudah membelinya. Keamanan dari serangan peluru menjadi hal standar.
Next article Next Post
Previous article Previous Post