Hewan Peliharaan yang Unik

Sponsored Ad
Hewan Peliharaan yang Unik - Jika kucing dan anjing terlalu biasa dan membosankan, mungkin Anda bisa memelihara babi, harimau, atau ular seperti para pemilik hewan peliharan unik berikut ini.

Christophe Lutz berjalan Marcel, sebulan berusia 30 babi-babi liar blasteran di desa kecil Kolbsheim dekat Strasbourg, 10 Agustus 2012. Marcel, seorang keturunan dari babi dan babi hutan, dibesarkan oleh Christophe dan istrinya Chloe ketika ia berusia 3 bulan-tua, dan diabaikan oleh ibunya.

Tiga tahun Kamboja anak Oeun Sambat pelukan sahabatnya, seorang 13,1 kaki panjang python betina bernama Chamreun atau 'Beruntung' di desa Duduk Tbow pada tanggal 18 Mei 2003.


Sepasang suami istri mengambil kelinci peliharaan mereka untuk berjalan-jalan di Tepi Selatan sungai Thames di London 21 Juli 2012.


Dua anak singa bermain di atas furnitur di rumah domestik di Kharkov sekitar 450 km (279,4 mil) timur laut dari Kiev, 15 Desember 2005. Tiga bulan-singa tua tinggal di rumah Tatyana Efremova, dokter hewan di Kharkov, yang juga menyimpan sejumlah hewan eksotis lainnya.

Julian, hewan peliharaan monyet Howler Merah (Alouatta seniculus), menggunakan toilet di La Pintada, Antioquia provinsi, Kolombia 12 Februari 2007.

Hewan pelatih Santisak Dulapitak, 53, melatih iguananya untuk berpose di kursi di rumahnya di pinggiran Bangkok, 10 September 2009. Santisak telah melatih hewan untuk muncul dalam iklan dan film untuk lebih dari dua dekade.

Xu Guoxing memainkan biola dua senar tradisional Cina dengan ayam peliharaan dan bebek di depan rumahnya di area hutong di Beijing, 9 November 2008. Xu Guoxing, 57, memiliki dua terlatih hewan peliharaan, 'Baibai', ayam jantan 6-tahun dan 'Yaya', bebek 4-tahun di mana dia memainkan setiap hari dan kereta api untuk beberapa tindakan.

Zukhro, pegawai kebun binatang kota, berjalan dengan Vadik, singa yang 18-bulan laki-laki, di wilayah kebun binatang di ibukota Dushanbe, 20 Januari 2011. Karyawan mengambil singa dari kandangnya untuk memiliki kawasan pejalan kaki di sepanjang wilayah itu dua kali seminggu sambil memegang sepotong daging untuk menarik perhatian Vadik itu sehingga berjalan di dekatnya.








Powered by Blogger.