Cagub dan Cawagub DKI Jakarta Jokowi-Ahok Dikeroyok oleh Partai-partai Besar

author photo

Jokowi-Ahok Dikeroyok oleh Partai-partai Besar - Jokowi mewanti-wanti pendukungnya agar bersiap menghadapi Pilgub putaran kedua pada 20 September mendatang. Jokowi meminta massa kotak-kotak lebih waspada, karena lawan yang dihadapi lebih banyak.

"Hati-hati Jokowi-ahok dikeroyok partai-partai besar. Ini tidak seperti putaran pertama. Pada kesempatan sekarang, kepada seluruh warga, relawan, kader di partai, untuk mulai hari ini jangan sampai ada yang terlena satu orang pun," kata Jokowi di depan massa pendukungnya di Jl Borobudur, Jakarta, Sabtu (25/8/2012).

Jokowi yang mengenakan kemeja kotak-kotak didampingi pasangannya Ahok, dan juga sejumlah politisi antara lain Rieke Dyah Pitaloka. Jokowi meminta agar pendukungnya tidak jumawa atas kemenangan di putaran pertama.

"Jangan merasa menang di putaran pertama. Itu bahaya karena kita hadapi partai-partai besar. Kita tetap pada posisi tanpa batas sampai tanggal 20. Ada satu orang yang terbuai, itu bahaya. Jangan sampai," jelas Jokowi.

Jokowi memberi semangat pendukungnya. Dia menegaskan, koalisi yang dibangunnya adalah koalisi rakyat atau warga DKI. "Kalau masyarakat bergerak, mau apa mereka. Kita emang kayak semut lawan gajah-gajah besar. Gajah banyak tapi semut lebih banyak," tutur Jokowi.

Jokowi ingin memberi bukti bahwa semut atau para pendukungnya bisa meraih kemenangan di 20 September mendatang. "Ini semangat rakyat dan warga DKI bahwa kita ingin perubahan yang lebih baik. Saya titip pada tanggal 20 September, pas nyoblos nanti ikut mengawasi ya semuanya. Jangan terpancing isu tidak benar. Kita harus dingin dan sejuk. Nggak usah panas kalau disentak isu. Kita ini warga yang santun dan tahu sopan santun," tuturnya.
Next article Next Post
Previous article Previous Post