Ini Dia Tatto yang Salah Ejaan Milik Pembawa Obor Olimpiade

author photo
Tato salah ejaan yang dibiarkan pembawa obor Olimpiade.
Untuk mengabadikan kebanggannya, seorang pembawa obor Olimpiade sengaja membuat tato permanen bergambar obor Olimpiade 2012 dengan tulisan 'Olympic Torch Bearer'.

Malangnya, ide unik ini harus menjadi bahan pembicaraan seluruh dunia, karena si pembuat tato salah menuliskan kata 'Olympic' menjadi 'Oylmpic'.

Adalah Terri Peterson, seorang warga Atlanta yang kebagian membawa obor Olimpiade saat melalui kota Derby, Inggris pada tanggal 30 Juni lalu. Sebelumnya ia masuk dalam nominasi 70 karyawan internasional yang terpilih untuk berpartisipasi dalam Olimpiade 2012.

Peristiwa bersejarah dalam hidupnya itu kemudian diabadikan dalam bentuk tato di lengan Peterson. Perempuan tersebut kemudian pergi ke salah seorang pembuat tato langganan temannya di Georgia kemudian memilih desain gambar obor dan kata-kata "Olympic Torch Bearer".

Tak disangka, ia menyadari tato baru di lengannya tersebut salah ejaan setelah proses pembuatan dan pewarnaan selesai. Meskipun demikian, Peterson tidak terlalu kecewa. Dia bahkan menolak tawaran si pembuat tato untuk memperbaiki tato yang salah itu.

"Dia sangat kecewa ketika saya menolak untuk membetulkan tato ini. Saya memutuskan untuk menyimpannya. Tidak apa-apa. 'Oy-limpics' ini unik, seperti saya," kata Peterson.
Next article Next Post
Previous article Previous Post